Animasi My Little Pony Segera Tayang di Global TV

| Oleh: Kylo | 19 Apr 2016 - 1:30 PM
4130
0
animasi my little pony

Setelah Blazing Teens, Super Wings dan LEGO Ninjago, akan ada tontonan menarik lagi yang akan segera tayang di Global TV. Ya, seri animasi My Little Pony akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 05.30 WIB.

My Little Pony adalah franchise hiburan dari Hasbro yang ditargetkan untuk anak cewek tapi. Awalnya berasal dari lini mainan Hasbro yang dirilis pada tahun 1981 dengan nama “My Pretty Pony” kemudian dua tahun kemudian baru berganti nama menjadi “My Little Pony.” Selain mainan My Litte Pony juga dibuat versi animasinya yang sangat populer di dunia termasuk di Indonesia.

karakter-karakter my little pony

Versi animasi My Litte Pony sudah tayang sejak tahun 80-an. Nah, versi yang akan ditayangkan di Global TV nanti diambil dari seri animasi keempatnya yang juga menjadi sebuah reboot, judulnya My Little Pony: Friendship is Magic. Tokoh utamanya adalah Twilight Sparkle, murid Putri Celestia penguasa dari kerajaan Equestria.

Twilight mendapat tugas dari sang putri untuk mempelajari arti dari persahabatan. Ia bersama sahabatnya seekor bayi naga bernama Spike pergi ke Ponyville dan bertemu dengan kelima kuda Poni yang mempunyai kepribadian unik. Mereka adalah Rainbow Dash, Pinkie Pie, Rarity, Apple Jack dan Fluttershy.

Twilight Sparkle sendiri adalah seekor unicorn yang gemar membaca, sedangkan Rainbow Dash  adalah seekor Pegasus yang setia dan suka terbang. Pinkie Pie selalu ceria dan kadang lebay, Rarity si baik hati, Apple Jack selalu jujur dan pekerja keras, dan Fluttershy seekor Pegasus yang berhati tulus. Di tayangan animasi berdurasi setengah jam ini, penonton akan diajarkan hal-hal positif. Seperti berteman itu menyenangkan dan mempunyai sahabat adalah sebuah keajaiban!

my little pony seger adi global tv

Walau terlihat imut dan menggemaskan, namun masing-masing dari kuda Poni yang ada mempunyai ilmu dan skill yang berbeda-beda. Twilighty Sparkle bisa telekinesis dan teleport, Rainbow Dash bisa terbang sangat cepat hingga menciptakan sebuah tornado mini, Pinkie Pixie bisa memprediksi masa depan, Rarity jago beladiri, Apple Jack yang atletis dan Fluttershy yang memiliki tatapan yang bisa menjinakkan seekor naga.

Akan banyak cerita-cerita seru, mengelitik dan mengharukan dari persahabatan keenam kuda Poni ini tiap episodenya. Di negara Paman Sam, seri animasi ini sudah mencapai season keenam. Semoga di Indonesia serinya juga akan bisa terus ditayangkan hingga mencapai season yang sama. Mengenai persahabatan, Hasbro pernah meluncurkan mainan My Litle Pony bertema khusus untuk Hari Persahabatan Internasional tahun 2015 lalu,

Jadi, yuk ikuti petualangan mereka yang penuh warna dan temukan keajaiban persahabatan bersama My Little Pony di GlobalTV Seru! mulai tanggal 23 April 2016.

 

.