Animasi Gob and Friends: Animasi Karya Anak Bangsa Yang Kocak

| Oleh: Kylo | 12 May 2016 - 12:59 PM
165
0
gob di animasi gob and friends

Ada tontonan kocak dan menghibur nih buat adik-adik, namanya Gob and Friends. Seri animasi karya anak bangsa ini season pertamanya telah bisa disaksikan langsung di channel Youtube resminya Gob and Friends. Season perdananya terdiri dari sepuluh episode, masing-masing episodenya hanya berdurasi sekitar tiga hingga empat menit saja.

Tokoh utamanya adalah Gob si seekor kerbau cilik yang suka jahil dan iseng. Selain Gob, di tayangan animasi karya Hompimpa Animation ini juga ada beberapa tokoh lainnya. Seperti Jeki si buaya gendut yang enggak terlalu suka dengan si Gob, Mrs. Neil si kuda nil, ChaCha si kucing, Wak Kura yang lambat dalam bergerak dan juga berekspresi, Pak Gori polisi yang seram dan tegas, dan Bebi si bayi bebek mungil yang hobi mengendarai sepeda roda tiganya.

animasi gob and friends

Nah, si Gob ini suka banget mengganggu siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Kadang kejailan dan keisengannya ini, enggak hanya merugikan orang lain tapi juga merugikan dirinya sendiri. Contoh-contoh perilaku Gob yang sering membuat teman-temannya kesal seperti mencuri rautan milik dari Jeki yang digunakan untuk hal yang tidak-tidak. Menganggu Mrs. Neil yang sedang ingin memfoto makanannya dan masih banyak lainnya. Bahkan hantu saja bisa juga diganggu sama si Gob, hihihi!

Seri animasi ini banyak menggunakan elemen-elemen khas yang hanya terdapat di Indonesia. Seperti iklan-iklan tempel (badut sulap dan ulang tahun, sedot WC) yang banyak terdapat di dinding depan rumah atau toko-toko, gasing Indonesia yang bentuknya khas atau rautan pensil model jadul yang dulu sempat populer di tahun 80-an dan 90-an.

gob si jahil

Serial Gob and Friends tayang di chanelnya setiap hari Rabu jam 19.00 WIB. Sayangnya masih belum ada kabar kapan season keduanya akan tayang. Namun untuk saat ini, kita bisa menikmati dan menyaksikan langsung kesepuluh episode dari season pertamanya secara cuma-cuma. Yuk, nonton!

.