Angry Birds Stella POP! Gameplay-nya Mirip Game Klasik Puzzle Booble

| Oleh: Dante | 08 Apr 2015 - 11:15 AM
42
0
babi berlindung dibalik gelembung di Angry Birds Stella POP

Berbagai variasi genre telah dicoba oleh Rovio untuk terus mengeksplorasi hal-hal baru yang bisa dikombinasikan dengan franchise andalannya, Angry Birds. Setelah Angry Birds Epic, Angry Birds Go! dan Angry Birds Transformers, Rovio mencoba melanjutkan game Angry Birds Stella dengan rasa dan gaya yang berbeda tapi para gamer pasti familiar ketika pertama kali mencobanya melalui Angry Birds Stella POP!

Karakter baru, musuh sama di Angry Birds Stella POP

POP yang dimaksud dalam judul game ini adalah suara gelembung-gelembung yang harus kita hancurkan. Dengan menghancurkan gelembung yang warna-warni itu babi yang berlindung dibaliknya kemudian akan jatuh dan kita lalu bisa melanjutkan ke area selanjutnya.

Game Angry Birds Stella POP

Gelembung-gelembung yang ada posisinya juga berubah-ubah tidak hanya menurun tapi juga ada yang berputar kekiri atau kekanan. Ada juga rintangan lainnya seperti balok kayu dan es diantara gelembung-gelembung yang ada. Jadi kita akan membutuhkan arah yang pas dan memastikan gelembung warna mana yang lebih berpeluang besar untuk hancur hingga si babi bisa terjatuh.

Secara keseluruhan Angry Birds Stella mirip banget dengan game klasik Puzzle Booble dari Taito. Tapi itu tetap tidak mengurangi keasyikan untuk bermain game gratis ini selama berjam-jam loh. Penasaran? Download saja langsung!

Developer: Rovio Mobile
Publisher: Rovio Mobile
Genre: Puzzle
Platform: iOS, Android

.