Ancaman Terbesar di Jurassic World 2 Ternyata Bukanlah Dinosaurus

| Oleh: Kylo | 11 Dec 2017 - 1:28 PM
534
0
film jurassic park fallen kingdom

Trailer perdana Jurassic Park: Fallen Kingdom yang baru akan tayang di tahun depan, akhirnya telah resmi dirilis. Seperti yang terlihat di video berdurasi kurang dari tiga menit itu, kedua tokoh protagonis utama Owen Grady dan Claire Dearing dari film sebelumnya akan kembali lagi ke pulau Isla Nublar untuk menyelamatkan para dinosaurus dari bencana kepunahan.

Di pulau yang empat tahun silam merupakan salah satu taman rekreasi termegah dan terpopuler di muka bumi itu, akan segera mengalami kehancuran yang dahsyat karena adanya gunung berapi yang akan segera meletus. Yup, ternyata ada ancaman yang lebih mengerikan dari para dinosaurus dari sekuel film Jurassic World itu adalah sebuah gunung berapi!

trailer pertama jurassic park fallen kingdom

Menyaksikan trailernya, Kupaman jadi teringat dengan film The Lost World: Jurassic Park (1997) yang tema awalnya merupakan misi penyelamatan. The Lost World dan Fallen Kingdom agak-agak mirip plot ceritanya, terutama dikarenakan sama-sama mengenai misi penyelamatan para dinosaurus yang dahulu merupakan atraksi utama dari wahana Jurassic Park/Jurassic World.

Kabarnya Jurassic World: Fallen Kingdom akan lebih banyak menampilkan variasi dinosarus dibanding film pendahulunya.

jurassic park fallen kingdom

T-Rex dan Velociraptor-nya Owen bernama Blue yang sempat team-up melawan dinosaurus hibrida Indominus Rex di Jurassic World juga, akan kembali muncul di Fallen Kingdom.

Diperankan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, B. D. Wong, dan oleh Jeff Goldblum, film Jurassic World: Fallen Kingdom akan rilis di bioskop pada tanggal 22 Juni 2018.