Alden Ehrenreich Terpilih Hidupkan Kembali Tokoh Legendaris Star Wars Han Solo

| Oleh: Kylo | 19 Jul 2016 - 11:53 AM
157
0
alden ehrenreich terpilih jadi han solo

Nasib Han Solo memang berakhir dengan tragis di tangan anaknya Kylo Ren alias Ben Solo ketika sedang berada di Starkiller Base di Star Wars: The Force Awakens. Tapi enggak usah sedih berkepanjangan karena ada kabar gembira nih untuk penggemar berat karakter yang diperankan dan dipopulerkan oleh aktor gaek Harisson Ford itu bakal “hidup” kembali di film standalone Han Solo. Di filmnya nanti akan mengisahkan mengenai masa muda Han sebelum ia berkenalan dengan Luke dan Leia.

Melalui event Star Wars Celebration Europe di London tepatnya pada panel “Future Filmmakers” yang menampilkan produser Kathleen Kennedy, Kiri Hart dan Rian Johnson sutradara Star Wars: episode VIII. Duo sutradara film standalone Han Solo yaitu Phil Lord dan Christopher Miller mengungkapkan bahwa Alden Ehrenreich terpilih untuk menjadi sosok Han Solo muda mengalahkan peserta audisi lainya dari seluruh dunia yang mencapai 3.000 orang. Yang mengesankan ternyata aktor berusia 26 tahun itu merupakan orang pertama yang mengikuti audisi untuk peran tersebut.

alden ehrenreich di event star wars celebration london

Acara yang dipandu oleh Pablo Hidalgo dari bagian cerita dari Lucasfilm itu juga menghadirkan beberapa tamu kejutan dari Star Wars: Episode VIII seperti John Boyega pemeran Finn, Mark Hamill pemeran Luke Skywalker dan Carrie Fisher pemeran Jendral Leia Organa. Kalau masih ingat, pada acara yang sama juga diluncurkan die-cast Hot Wheels Star Wars Prototype Armour Boba Fett Eksklusif Star Wars Celebration Europe 2016.

Film standalone Han Solo naskahnya akan dibuat oleh Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan. Kisahnya akan memfokuskan mengenai bagaimana Han Solo muda sang pilot dari kapal rongsokan Millennium Falcon itu akhirnya menjadi seorang penyeludup, pencuri dan sosok yang telah familiar di mata fans Star Wars ketika ia pertama kali debut di Star Wars: A New Hope. Tentu ini menjadi kabar gembira lain bagi pemggemar Star Wars selain dirilisnya Trailer Star Wars Rebels Season 3 Ungkap Ezra Dewasa dan Kemunculan Thrawn dari Expanded Universe baru-baru ini.

harrison ford sebagai han solo

Han Solo pertama kali hadir di franchise Star Wars ketika Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi tidak sengaja bertemu dengannya di kantin Mos Eisley. Enggak lengkap rasanya  penampilan Han tanpa seorang Chewbacca. Partner abadinya tersebut telah dikonfirmasi akan hadir di film. Walau belum dikonfirmasi siapa aktor yang memerankannya namun kemungkinan besar Joonas Suotamo dari The Force Awakens akan kembali menjadi pejuang Wookie yang legendaris itu.

Film Han Solo direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 25 Mei 2018, sayangnya belum ada judul resminya. Sebelum filmnya tayang di tahun ini tepatnya pada 16 Desember franchise film fiksi ilmiah yang memiliki fanbase di seluruh dunia ini akan disuguhi film standalone lainnya, Rogue One: A Star Wars Story yang bakal tayang pada 16 Desember 2016.

Kabar terbaru soal film Star Wars tentang han Solo muda ini justru bukan mengenai judul yang sampai hari ini belum ditetapkan, namun rumor Film Tentang Karakter Legendaris Star Wars Han Solo Bakal Jadi Trilogy?

.