Aksesoris Mecha Blade: Metal Blade dan Arena Bikin Main Tambah Seru

| Oleh: George | 21 Oct 2016 - 7:23 PM
273
0
metal-blade accesories buat mecha blade

Enggak sia-sia Kupaman berkunjung ke Pekan Raya Indonesia yang digelar di ICE BSD, Serpong. Bukan sekadar jalan-jalan ataupun belanja-belanja. Namun di event yang berlangsung dari tanggal 20 Oktober sampai 6 November 2016 itu mainan Mecha Blade tampil untuk pertama kalinya di muka publik.

Nah, ketika Kupaman mampir di booth-nya Mecha Blade di Hall 9 ICE BSD, ternyata selain dipamerkan ke delapan macam Mecha Blade yaitu Mecha Blade Skywalker, Phantom, Chain Blade, Gunner, Flamer, Destructor, Gladiator dan Evil Spider untuk wave pertamanya, juga dipamerkan sejumlah aksesorisnya sekalian. Oh iya, kita juga bisa nyobain main Mecha Blade, loh! Tapi yang paling penting, Kupaman jadi dapat info, nih!

aksesoris mecha blade

Kupaman cerita dari yang menurut Kupaman paling seru, dulu ya! Yaitu aksesoris berbentuk blade dari logam. Kalau tulisan di kemasannya, sih tertulis Metal-Blade Accesories. Ada lima macam Metal-Blade Accesories yang semuanya berbeda bentuk. Isinya 3 blade per kemasan. Pas buat mengganti blade asli Mecha Blade yang terbuat dari plastik. Harganya ternyata juga enggak mahal banget, kok. Cuma Rp 24.900.

Rupanya perbedaan bentuk Metal-Blade Accesories ini bukan sekadar biar keren aja. Namun memang ada yang fungsinya. Kelima karakter Metal-Blade Accesories ini juga beda-beda, loh. Ada yang lebih cocok untuk menyerang, ada juga yang pas buat bertahan. Namun ada juga yang karakternya balans di antara menyerang dan bertahan. Wah, seru, juga, nih!

Buat yang belum ngeh, blade adalah bagian dari Mecha Blade yang terdapat pada bagian tepi. Blade ini juga merupakan bagian yang pertama kali berbenturan dengan Mecha Blade lawan. Makanya kalau diganti atau dimodifikasi, pasti bakal punya efek berbeda.

arena khusus mecha blade

Sebagai gambaran aja, mengganti blade ini juga gampang banget, kok! Jadi bisa dilakukan sendiri. Tinggal buka tiga baut plastik di bagian penutup atas Mecha Blade dengan alat pembuka yang sudah disediakan dalam paket pembelian tiap Mecha Blade. Kalau sudah, tinggal tarik penutup atas, copot tiga blade asli dan pasang Metal-Blade Accesories.

Namanya juga Mecha Blade ini mainan untuk diadu, pasti enggak bakal seru kalau enggak ada arenanya. Ternyata arena khusus Mecha Blade juga sudah disiapkan, loh. Terbuat dari semacam plastik bening yang cukup lentur namun kuat, jadi enggak mudah sobek. Dengan arena ini, dijamin main Mecha Blade jadi tambah seru, deh! Harganya Rp 59.900.

Mau lebih mengenal aksesoris Metal Blade Accessories ini? Simak Tips Mainan Gasing Mecha Blade: Kenali Perbedaan Karakter Metal-Blade Accessories.

Properti: Agata Promar