Akhirnya Wahana Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong Dibuka Tahun Depan!

| Oleh: Rio | 09 Nov 2016 - 8:07 PM
83
0
wahana iron man experience disneyland hong kong

Sebenarnya kabar Disneyland Hong Kong akan membuka wahana Iron Man Experience bukan berita baru. Hal ini sudah diumumkan di ajang D23 Expo yang diadakan di Anaheim, California, Amerika Serikat tanggal 14-16 Agustus 2015 silam. Kupaman juga sudah pernah menulis beritanya, kok!

Nah, cuma kali ini Disneyland Hong Kong merilis video terbaru berkaitan dengan wahana yang diperkirakan bakal bikin heboh ini. Bahkan bikin iri warga Amerika, tempat asal Disneyland. Maklum saja, wahana dengan teknologi virtual tersebut memang bisa membuat pengunjung seakan berada di tengan-tengah aksi Iron Man.

iron man experience disneyland hong kong

Sebanyak 45 pengunjung akan dimuat dalam sebuah Iron Wing, yang merupakan piranti terbang terbaru buatan Tony Stark. Nantinya di jendela Iron Wing tersebut akan menampilkan pemandangan Hong Kong sehingga para pengunjung di dalamnya merasa sedang terbang menjelajah Hong Kong dengan tujuan ke Stark Tower.

Di tengah penerbangan di atas Hong Kong itulah, dalam skenarionya Iron Wing akan dihadang dan diserang oleh H.Y.D.R.A. Nah, saat itulah Iron Man beraksi dan menghajar para kaki tangan H.Y.D.R.A. Serunya, karena pengunjung seakan bisa merasakan dari dekat pertarungan yang terjadi dengan latar belakang kota Hong Kong tersebut.

iron wing di iron man experience disneyland hong kong

Di video terbaru ini terdapat penjelasan dari Stan Lee sebagai pemilik ide, Patrick Kearney sang produser eksekutif dan tentu saja Ted Robledo sang creative director mengenai wahana Iron Man Experience secara lebih detail. Oh iya, walaupun dulu direncanakan bakal dibuka tahun 2016, ternyata wahana ini baru akan dibuka 17 Januari 2017 mendatang.

Jadi, masih ada waktu buat yang mau menabung dan berburu tiket murah dari sekarang. Biar tambah semangat menabungnya, videonya boleh ditonton dulu.