Akhirnya Pokemon Gold dan Silver Hadir di Update Terbaru Pokemon GO

| Oleh: Kylo | 14 Dec 2016 - 8:11 AM
279
0
pichu togepi

Yang dinanti-nanti akhirnya telah tiba walau enggak sesuai dengan ekspektasi. Di update Pokemon GO terbaru, Niantic menambahkan beberapa Pokemon yang ada di Generasi kedua. Sayangnya jumlahnya nggak terlalu banyak. Selain Pichu dan Togepi yang terungkap di trailer terbaru dari Pokemon GO, ternyata masih ada beberapa Pokemon lain dari generasi kedua yang bisa menjadi koleksi baru di Pokedexmu.

Pokemon baru dari Generasi kedua ini bisa diperoleh dengan cara mendapatkan mereka melalui penetasan telur. Mereka adalah:

- Magby, yang akan bisa berevolusi menjadi Magmar
- Elekid, yang akan bisa berevolusi menjadi Electabuzz
- Cleffa, yang akan bisa berevolusi menjadi Clefairy
- Igglypuff, yang akan bisa berevolusi menjadi Jigglypuff
- Togepi, yang akan bisa berevolusi menjadi Togetic
- Pichu, yang akan bisa berevolusi menjadi Pikachu
- Smoochum, yang akan bisa berevolusi menjadi Jynx

pikachu edisi natal

Masih ada satu lagi yaitu Tyrogue yang dapat berevolusi menjadi Hitmonlee dan Hitmonchan dari Generasi pertama atau Hitmontop dari Generasi kedua. Sejauh ini yang telah terungkap adalah Cleffa dan Igglypuff yang berasal dari telur 2 km. Lalu ada Pichu dan Togepi yang berasal dari telur 5 km.

Update terbaru dari Niantic ini menjadi bagian dari perayaan menjelang Libur Natal yang sedikit lagi akan tiba. Bahkan maskot utama game Pokemon yaitu Pikachu juga hadir dalam tampilan spesial yaitu dengan mengenakan topi Sinterklas. Pikachu yang unik dan menggemaskan ini sudah bisa kamu tangkap dengan mengupdate terlebih dahulu konten terbaru Pokemon GO di App Store atau Play Store.

Pikachu spesial itu akan tersedia hingga 29 Desember 2016. O ya, ketika kamu telah menangkapnya jangan dengan menggunakan kamera AR. Jangan lupa untuk menshare fotonya di media sosial dengan tagar #HolidayPikachu.

pikachu edisi spesial

Togepi dan Pichu, Elekid dan lain-lainnya adalah sebagian pokemon baru yang berasal dari game Pokemon generasi kedua, Pokemon Gold and Silver. Sisa pokemon Generasi kedua lainnya akan segera hadir dalam beberapa bulan kedepan, yes!.

Bagi yang sudah lama enggak bermain game Pokemon GO, update terbaru ini mungkin akan bisa membawamu untuk menikmati kembali masa-masa indah dan menyenangkan dimana game yang menggunakan teknologi Augmented Reality itu dalam masa-masa jayanya ketika pertama kali dirilis beberapa bulan silam. Untuk melengkapi pokemon langka atau yang belum didapatkan juga enggak terlalu sulit ,kok.

Yuk, update gamenya dan mainkan kembali Pokemon GO di bulan yang penuh kegembiraan ini.