Akhirnya Judul Resmi Star Wars Episode VIII Adalah The Last Jedi

| Oleh: Kylo | 24 Jan 2017 - 1:07 PM
134
0
star wars episode viii the last jedi

Setelah Rogue One: A Star Wars Story berhasil menyihir jutaan orang di seluruh dunia. Tahun ini perhatian fans franchise film fiksi ilmiah kreasi George Lucas itu beralih ke film selanjutnya dari saga utama Star Wars yaitu Star Wars Episode VIII.

Setelah sekian banyak asumsi dan prediksi apa judul resmi dari sekuel Star Wars Episode VII: The Force Awakens itu akhirnya lewat situs Entertainment Weekly terkuak juga judul resminya. “The Last Jedi,” yup itu dia judul resmi yang telah diungkap tanpa adanya penjelasan lebih lanjut dari Lucasfilm.

star wars episode viii akan berjudul the last jedi

Lewat judulnya jelas mengundang beberapa pertanyaan baru. Salah satunya adalah siapakah “The Last Jedi” yang dimaksud? Pada masa Star Wars original trilogy boleh dibilang sosok yang paling tepat menyandang gelar sebagai Jedi yang terakhir itu adalah Luke Skywalker (Mark Hamill).

Namun di era generasi Star Wars sekuel trilogy kemungkinan karakter Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley cocok menjadi sosok Jedi yang terakhir.

Di film The Force Awakens, Rey yang berasal dari Planet Jakku, ternyata memiliki hubungan yang sangat kuat dengan “The Force.” Ia bahkan berhasil menemukan kembali lightsaber lamanya Luke Skywalker dan menggunakannya untuk mengalahkan Kylo Ren (Adam Driver) sosok jahat yang bernaung dibawah bendera “The First Order.”

Kekalahan Kylo Ren yang ternyata adalah anak kandung dari Han Solo itu cukup mengejutkan. Karena dia sendiri adalah tokoh dark side yang cukup terlatih dalam keahlian menggunakan lightsaber ataupun dalam penguasaan The Force. Sedangkan Rey boleh dibilang hanyalah seorang pemula.

the last jedi judul resmi star wars episode viii

Yang baru dikonfirmasi dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi ini adalah menurut sutradara Rian Johnson, filmnya akan langsung melanjutkan scene terakhir dimana Rey akhirnya bertemu dengan Jedi legendaris Luke Skywalker yang sedang mengasingkan diri.

Star Wars Episode VIII turut dibintangi oleh John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, Gwendoline Christie, Lupita Nyong’o, Dohmnall Gleeson, Andy Serkis dan almarhumah Carrie Fisher. Para cast barunya adalah Benicio Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran.

The Last Jedi dijadwalkan untuk tayang di bioskop di seluruh dunia mulai tanggal 15 Desember 2017.

Setelah mengetahui judul resmi Star Wars Episode VIII, simak juga yang tak kalah menarik di Benarkah Arti Warna Merah di Logo Star Wars The Last Jedi Adalah Tewasnya Tokoh Penting?

.