Akhirnya Ini Dia Tampilan Josh Brolin Sebagai Cable di Film Deadpool 2

| Oleh: Kylo | 08 Aug 2017 - 10:39 AM
229
0
first look josh brolin sebagai cable di deadpool 2

Minggu lalu, penampilan Zazie Beetz sebagai Domino di sekuel film Deadpool akhirnya terungkap. Nah, sekarang giliran rekan lamanya Deadpool yang juga merupakan seorang mutan yang gemar bepergian bolak-balik ke masa depan, masa kini dan masa lalu. Dia adalah Cable yang diperankan oleh Josh Brolin.

tampilan josh brolin sebagai cable di deadpool 2

Tampilan Cable versi Brolin menurut Kupaman sudah oke banget. Sangarnya dapet dan juga otot-ototnya yang kekar juga pas. Memang sih, ukuran ototnya masih jauh jika dibandingkan versi komiknya. Namun untuk versi adaptasi live-action, sepertinya tak ada aktor yang lebih cocok untuk memerankan mutan yang suka membawa berbagai jenis senjata yang ukurannya “segede gaban” itu selain Josh Brolin yang di Marvel Cinematic Universe memerankan tokoh antagonis, Thanos.

Selain memperlihatkan penampilan dari Cable yang akan muncul di film Deadpool 2, via akun Twitter resminya Ryan Renolds sang pemeran Deadpool juga mengkonfirmasi bahwa mutan yang mempunyai mata kanan “techno-organic” itu memang berasal dari masa mendatang.

tampilan cable di komik deadpool

Cable yang memiliki nama asli Christopher Charles Summers itu adalah seorang mutan yang mempunyai kekuatan telepath dan telekinetic yang sangat dashyat.

Deadpool 2 direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 1 Juni 2018.

Sementara itu ada kabar duka, Kecelakaan Fatal Membuat Syuting Deadpool 2 Segera Dihentikan.

.