Akhirnya Game Mobile BoBoiBoy Galactic Heroes Dirilis Resmi Untuk Indonesia dan Asia Tenggara

| Oleh: Kylo | 27 Apr 2017 - 4:09 PM
250
0
boboiboy galactic heroes official launch

Game mobile yang sudah sangat dinanti-nanti oleh penggemar BoBoiBoy di seluruh dunia, akhirnya dirilis resmi pada hari ini. Bergenre casual RPG, BoBoiBoy: Galactic Heroes adalah game yang diadaptasi lepas dari serial televisi anak-anak populer BoBoiBoy Galaxy, produksi Monsta dari Malaysia.

Pada tanggal 27 April 2017, BoBoiBoy: Galactic Heroes telah dirilis resmi untuk wilayah Asia Tenggara seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Bangkok, Manila, dan Singapura. Game yang seru dan keren banget ini merupakan persembahan 8elements, publisher game mobile terkemuka di Asia yang mengkhususkan diri ke lokalisasi produk dan servis kepada para pemain game di Asia Tenggara dan Australia/New Zealand.

game mobile boboiboy galactic heroes sudah dirilis resmi

Game mobile dengan elemen Rope Playing yang kental ini tersedia dalam empat Bahasa yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand dan Bahasa Vietnam. Untuk gamenya sendiri terdiri dari 3 mode, dimana pemain akan bisa bermain sendiri, atau bertarung dengan teman-teman di seluruh penjuru dunia lewar mode PvP!.

Cara bermainnya mudah dan gampang dikuasai dengan cepat, ada banyak pilihan karakter disini. Selain BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang, kita juga akan bisa mendapat anggota baru dari monster-monster atau robot yang telah berhasil dikalahkan. Oh ya, bocoran sedikit nih, pada bagian awal game, jam kuasa BoBoiBoy rusak jadi untuk berpetualang dari planet ke planet lain, cucu dari Tok Aba itu mengandalkan kekuatan baru yang enggak kalah keren dari kuasa elemental yang dimilikinya, loh. Kekuatan baru BoBoiBoy berasal dari Power Sphera baru yang nggak ada di serial televisinya. Nah, Power Sphera-Power Sphera baru inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari game BoBoiBoy: Galactic Heroes.

rilis mobile game boboiboy galactic heroes

Ada 5 planet di BoBoiBoy: Galactic Heroes yang bisa dijelajahi dengan ada puluhan stage menantang yang tersedia. Yang membuat Kupaman sendiri tertarik dengan game baru BoBoiBoy ini adalah tampilan visualnya yang sudah dalam format 3D. Ditambah battlenya yang bergaya turn-based yang dimana para gamer pasti banyak yang sudah familiar banget.

Yuk, unduh dan mainkan gamenya sekarang juga! BoBoiBoy: Galactic Heroes telah tersedia di PlayStore untuk Android.

.