Akhirnya, Fang Muncul Juga di BoBoiBoy Galaxy!

| Oleh: Kylo | 31 Dec 2016 - 6:45 PM
766
0
fang dan boboiboy daun

Sejak pertama kali serial BoBoiBoy Galaxy muncul, banyak fans yang bertanya-tanya dimana Yaya, Ying dan Fang. Yaya dan Ying muncul pertama kali di BoBoiBoy Galaxy di BoBoiBoy Galaxy episode 3 ketika mereka semua berpetualang ke planet Gurunda. Nah, yang belum muncul hingga saat ini adalah Fang, sahabat sekaligus rival dari BoBoiBoy.

Sejak pertempuran terakhir mereka ketika BoBoiBoy team-up dengan Fang untuk melawan Captain Kaizo, pemuda dengan gaya yang cool itu belum juga muncul di serial BoBoiBoy Galaxy. Akhirnya, di episode ke-6 BoBoiBoy Galaxy yang bisa disaksikan secara gratis di akun Youtube Monsta, Fang hadir! Dengan tampilan yang jauh lebih gagah dan masih tetap cool, Fang datang sebagai bala bantuan untuk pasukan TAPOPS yang sedang kesulitan melawan gerombolan nyamuk luar angkasa.

kendaraan motor boboiboy daun

Fang muncul dengan kendaraan kerennya yang sepertinya bukan menjadi bagian kuasa dari MotoBot. Sedangkan Yaya dan Ying untuk pertama kalinya memperoleh kendaraan baru lewat kuasa Power Sphere/Sfera Kuasa generasi kedelapan milik CiciKo, Komandannya TAPOPS itu.

Banyak hal seru dan menarik lainnya di BoBoiBoy Galaxy episode keenam ini seperti ternyata di pesawat Luar Angkasanya CiciKo terdapat ruangan khusus untuk mengisi ulang kekuatan dari Power Sphere yang dimiliki atau telah berhasil diselamatkan oleh TAPOPS. Lalu, BoBoiBoy yang sedang menggunakan kendaraan canggihnya mengeluarkan kuasa BoBoiBoy Daun. Dibandingkan dengan ketiga kuasa elemen yang dimilikinya ternyata kuasa BoBoiBoy Daun jauh lebih berguna untuk melawan nyamuk-nyamuk luar angkasa.

boboiboy daun

Kombinasi kekuatan dari BoBoiBoy Daun dan kuasa bayangan yang dimiliki oleh Fang berhasil mengalahkan hampir sebagian besar dari musuh-musuh baru yang mempunyai kemampuan untuk menyedot habis energi itu.

Yang paling bersinar di episode kali ini ternyata bukanlah BoBoiBoy dan juga Fang, melainkan Papa Zola. Kok bisa? Penasaran, tonton saja langsung BoBoiBoy Galaxy episode terbaru yang seru, menegangkan, kocak dan sangat menghibur itu. Yuk, nonton.       

Oh ya untuk pemberitahuan kepada semua fans BoBoiBoy di Indonesia, serial BoBoiBoy Galaxy akan segera hadir di channel MNCTV mulai tanggal 14 Januari 2017.

Buat yang sudah nungguin DVD BoBoiBoy The Movie, simak kabar gembira selengkapnya di artikel Terbaik, DVD BoBoiBoy: The Movie Telah Rilis di Indonesia!