Akhirnya BoBoiBoy Api Debut di Serial BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 09 Jun 2017 - 7:06 PM
2689
0
form boboiboy api di boboiboy galaxy episode 11

Episode terbaru BoBoiBoy Galaxy yang berjudul Pertarungan Hangat telah bisa disaksikan secara resmi di akun Youtube Monsta. Kali ini, BoBoiBoy, Gopal, Yaya, dan Ying harus dapat menyelesaikan ujian ketangguhan dari TAPOPS yang berlangsung di planet Volcania.

Sesuai dengan namanya, planet Volcania adalah planet yang mempunyai banyak gunung berapi aktif dan di sekitarnya juga banyak terdapat lava panas. Untuk lulus dari ujian yang sangat berbahaya dari Laksamana Tarung, BoBoiBoy dan kawan-kawannya harus berhasil merebut Power Sphera yang terdapat di puncak gunung berapi planet Volcania. Namun tak hanya itu, bakal ada team lain yang mewakili TAPOPS yang ditugaskan untuk mengagalkan teamnya BoBoiBoy. Team tersebut adalah Fang dan dua sosok baru yang tangguh.

debut boboiboy api di boboiboy galaxy episode 11

Mereka berdua adalah Sai dan Shielda. Sai bersenjatakan topi yang berbentuk seperti sebuah perisai yang bisa dilempar layaknya seperti bumerang. Sedangkan Shielda bersenjatakan perisai yang dapat menyerap dan memantulkan kembali kekuatan apa saja yang mengenainya.

Pertarungan sengitpun tidak terhindari, BoBoiBoy dan teman-temannya yang minim pengalaman dalam keadaan terdesak. Tapi, ternyata ada kejutan spesial di episode terbaru dari BoBoiBoy Galaxy kali ini. Kejutan tersebut adalah kemunculan perdana form BoBoiBoy Api. Masuk akal juga, BoBoiBoy Api debut di planet yang penuh dengan elemen yang serupa dengannya.

Tampilan BoBoiBoy Api versi BoBoiBoy Galaxy keren banget. Gayanya sih, kurang lebih masih sama dengan serial BoBoiBoy sebelumnya yaitu emosional dan suka meremehkan lawan. Kekuatan BoBoiBoy Api jauh lebih dashyat dari kekuatan elemental BoBoiBoy yang lainnya. Selain serangannya yang sangat kuat hingga membuat Sai dan Shielda kewalahan, BoBoiBoy Api juga mempunyai refleks yang sangat baik hingga dia bisa dengan mudah menghindari serangan terbaiknya Sai.

debut boboiboy api di boboiboy galaxy

Dengan kemunculan BoBoiBoy Api, berarti untuk saat ini BoBoiBoy telah memiliki lima kekuatan elemental yaitu BoBoiBoy Petir, BoBoiBoy Tanah, BoBoiBoy Angin, BoBoiBoy Daun, dan BoBoiBoy Api.

Jika melihat ketiga season sebelumnya, masih ada satu kekuatan elemental lagi yang belum nampak di BoBoiBoy Galaxy yaitu BoBoiBoy Air. Oh ya, dan juga tahap kedua dari masing-masing kekuatan elemental yang ada.

Yuk, nonton episode-episode terbaru BoBoiBoy Galaxy di akun Youtube resminya Monsta. Episode 9, 10 dan 11 telah tersedia, lumayan sambil ngabuburit nonton BoBoiBoy Galaxy. Terbaik!

Jangan sampai terlewatkan juga, Hore! Update Berikutnya BoBoiBoy: Galactic Heroes Adalah BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Daun.

.