Akhirnya Anime Spesial Conan Itu Berjudul Detective Conan Black Movie

| Oleh: Yudi | 07 Nov 2015 - 8:10 AM
179
0
detective conan black movie

Seperti yang telah diulas sebelumnya di Kupaman, bahwa detektif Conan akan membuat 20 project untuk memperingati 20 tahun kehadiran serial anime-nya. Selain penayangan anime spesial di TV dan permainan real escape game, salah satu project-nya adalah pemutaran anime film yang ke-20.

Rupanya tak perlu menunggu lama untuk mengetahui judul anime film Detective Conan ke-20. Karena Rabu kemarin, situs resmi TOHO untuk anime film ini baru saja memperlihatkan teaser berdurasi 30 detik yang mengungkap judul film, tanggal penayangan dan beberapa cuplikan dialog para karakternya sebagai berikut:

film animasi detective conan black movie

Conan: Aku telah menanti saat-saat ini.
Sherry: Jangan pergi!
Bourbon: Hampir tiba saatnya.
Rye: Hm, jadi begitu.
Kir: Tak mungkin!

Suara latar: Pintu menuju tempat terlarang itu harusnya tak boleh dibuka. Namun, akhirnya pintu itu terbuka.

Vermouth: Apa mereka sudah mulai bergerak?
Gin: Ini adalah akhir segalanya.

Jika dalam anime film sebelumnya Conan berhadapan dengan Kid si pencuri, kali ini seperti yang diperlihatkan dalam video teaser-nya, Conan akan kembali bernostalgia dengan musuh lamanya; Gin dan Vodka dari organisasi hitam. Selain video teaser berjudul Black Movie tersebut, situs resmi ini juga memperlihatkan visual pertama dari anime film tersebut.

 

detective conan black movie

Rencananya sebanyak 96.960 copy dari visual tersebut akan mulai dibagikan ke seluruh bioskop di Jepang dalam bentuk poster dan sudah bisa dilihat pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015 ini. Jumlah 96960 tersebut ternyata memiliki makna. Dalam bahasa Jepang, angka 96 dibaca kuro, yang berarti hitam.

Misteri apalagi yang akan terungkap kali ini? Dan apakah Conan mampu mengalahkan organisasi hitam? Sepertinya semua harus menunggu jawabannya hingga Black Movie ini tayang pada 16 April 2016 nanti.

.