Akhirnya Aksesoris Pokemon GO Plus Siap Rilis Tanggal 16 September 2016

| Oleh: Kylo | 08 Sep 2016 - 7:23 PM
178
0
aksesoris pokemon go plus

Bulan yang ditunggu-tunggu oleh para Trainer akhirnya telah tiba. Niantic Labs juga telah mengumumkan secara resmi bahwa aksesoris Pokemon GO Plus akan siap untuk dirilis pada tanggal 16 September 2016 mendatang setelah sebelumnya mengalami penundaan. Wah, ini artinya benar-benar enggak lama lagi, nih!

Kita berharap saja semoga untuk wilayah Indonesia juga tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk menanti kehadiran aksesoris yang bisa dikenakan di lengan atau baju itu. Alat mungil namun keren ini nantinya juga akan tersedia di waktu-waktu mendatang untuk wilayah Amerika Selatan.

pokemon go plus dikenakan di baju

Aksesoris yang awalnya akan dirilis pada bulan Juli 2016 itu berguna untuk membantu pemain game mobile Pokemon GO agar bisa tetap bisa asyik menikmati permainan tanpa harus bolak-balik mengecek layar smartphone. Dengan Pokemon GO Plus, kita akan bisa menangkap pokemon atau mampir di PokeStop cukup dengan satu sentuhan saja.

Alat ini akan memberitahukan kepada penggunannya melalui nyala lampu dan getaran untuk menginformasikan bahwa disekitar kita sedang ada pokemon yang lagi muncul. Dengan menekan tombol putih yang ada di Pokemon GO Plus itu berarti sama saja kita telah melempar PokeBall ke pokemon liar atau memutar PokeStop untuk mendapatkan berbagai jenis item yang menarik dan penting.

 

pokemon go plus bisa dikenakan di tangan

Pokemon GO Plus yang cocok untuk perangkat berbasis iOS atau Android itu akan dibandrol seharga 34.99 Dolar atau sekitar Rp 450 ribuan. Dengan diluncurkannya Pokemon GO Plus di pertengahan bulan ini mungkin animo orang-orang yang bermain game Pokemon GO akan kembali meningkat seperti pada awal-awal bulan Juli, ketika gamenya pertama kali dirilis. Saat ini game mobile yang sempat merajai tangga game terpopuler di App Store dan Play Store itu telah kehilangan jutaan pemainnya. Selain Pokemon GO Plus, Niantic melalui event iPhone 7 dan Apple Watch Series 2-nya Apple juga mengumumkan bahwa Pokemon GO nantinya akan bisa dimainkan di Apple Watch. Wuih, keren!