Adik Yoshi Sudarso Juga Jadi Ranger Biru di Serial Power Rangers Ninja Steel Tahun Depan!

| Oleh: Kylo | 14 Aug 2016 - 1:23 PM
979
0
power rangers ninja steel

Tahun depan menjadi tahun yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fans Power Rangers. Karena di tahun 2017 serial Power Rangers akan kembali lagi hadir ke layar lebar setelah absen dalam waktu yang cukup lama. Namun selain film produksi Lionsgate yang akan me-reboot film pendahulunya itu, tahun mendatang juga akan menjadi spesial karena kehadiran serial Power Rangers baru yang bakal tayang di Nickelodeon yaitu Power Rangers Ninja Steel.

Serial yang diadaptasi dari serial Super Sentai asal Jepang Shuriken Sentai Ninninger itu telah mengumumkan para pemainnya melalui event Power Morphicon tahun 2016 ini yang berlangsung 12-14 Agustus di Convention Center Pasadena California, Amerika Serikat. Franchise yang telah berumur dua dekade lebih ini melalui panel yang dipandu oleh Dan Casey jurnalis dari situs Nerdist, mengasih beberapa bocoran dari Saban Entertaiment mengenai episode-episode terbaru Power Rangers Dino Super Charge yang akan menampilkan Zord baru juga Silver Ranger. Juga ditayangkan klip blooper yang lucu mengenai behind the scene dari Dino Super Charge.

power rangers ninja steel tayang tahun depan

Selain sedikit bocoran dari Power Rangers: Dino Super Charge, ada sebuah kejutan (yang sudah dinantikan oleh fans) yaitu mengenai pengumuman siapa saja yang akan menjadi para tokoh utama di serial Power Rangers musim ke-24 itu. Aktor dan aktris dari serial Power Rangers: Dino Super Charge yang masih berada di panel memanggil satu persatu para pemerannya. Semua pemeran hadir di depan panel lengkap dengan kostum Ninja Steel mereka dengan helm yang belum terpasang. Will Shewfelt akan berperan sebagai Brody si Red Ranger, Chrystiane Lopes akan berperan sebagai Sarah si Pink Ranger, Chantz Simpson sebagai Calvin si Yellow Ranger, Zoe Robins sebagai Hayley si White Ranger dan terakhir Peter Sudarso sebagai Preston, si Blue Ranger.

Ada peristiwa mengharukan ketika Peter Sudarso akhirnya berada di depan panel. Yoshi Sudarso sang Blue Ranger saat ini kaget ketika mengetahui ternyata adiknyalah yang menjadi Blue Ranger selanjutnya di Ninja Steel. Keduanya sempat berpelukan erat selama beberapa saat sebelum akhirnya Peter tampil kembali berpose di depan pengunjung bersama rekan-rekannya. Bagi yang belum mengetahui, Peter Adrian Sudarso adalah adik kandung dari Yoshi Sudarso yang ketika kecil sempat tinggal di Jakarta sebelum akhirnya pindah ke negara Paman Sam. Kedua bersaudara yang masih fasih berbahasa Indonesia itu sudah beberapa kali mengikuti audisi Power Rangers dan akhirnya kini impian kakak beradik itu telah tercapai.

peter sudarso perankan ranger biru di power rangers ninja steel

Episode baru Power Rangers Dino Super Charge akan tayang di Nickelodeon wilayah Amerika Serikat pada tanggal 20 Agustus.Untuk Power Rangers Ninja Steel juga akan tayang di channel yang sama pada bulan Januari tahun 2017.

Sementara itu ada update menarik dari Power Rangers: The Movie yaitu Ini Dia Tampilan Kelima Zord Yang Akan Muncul di Film Power Rangers: The Movie!