Ada Transformers Jenis Baru di Animasi Transformers: Combiner Wars

| Oleh: Kylo | 08 Apr 2016 - 7:00 PM
1352
0
serial baru transformers combiner wars

Sebuah seri animasi Transformers baru akan tayang di bulan Juli judulnya Transformers: Combiner Wars. Kisahnya akan mengambil seting waktu 40 tahun sesudah perang besar di Bumi. Akan ada banyak cerita dan karakter baru disini yang dikombinasikan dengan karakter-karakter Transformers yang telah dikenal oleh fans selama beberapa dekade.

Autobot dan Decepticon telah dibubarkan dan kedua faksi yang sempat perang saudara tersebut akhirnya kembali ke kampung halaman mereka, Cybertron. Hari-hari kejayaan Optimus Prime dan Megatron telah berlalu. Cybertron kini dikuasai oleh pemimpin baru, The Triumvate.

serial animasi transformers combiner wars

Tapi keberadaan sebuah teknologi kuno menghadirkan ancaman baru yang melahirkan tipe Transformers baru. Para Transformers tipe baru ini memiliki kemampuan untuk bergabung dengan Transformers lainnya yang kemudian menjadi satu sosok robot yang besar dan perkasa, Combiners.

Hal yang membedakan antara seri Transformers: Combiner Wars dengan seri-seri sebelumnya adalah kali ini ceritanya diperuntukan untuk para pemirsa dengan usia yang lebih dewasa. Bukannya kenapa-kenapa, ini berhubung Transformers: Combiner Wars jalinan ceritanya lebih rumit saja.

transformers combiner wars

Transformers: Combiner Wars diadaptasi dari brand baru mainan Transformers dari Hasbro yang dirilis pada tahun lalu.  Transformers: Combiner Wars juga telah diangkat menjadi komik oleh IDW sebanyak enam seri. Ceritanya menggabungkan antara seri komik The Transformers dengan seri komik Transformers: Windblade.

Animasi Transformers: Combiner Wars akan tayang pada bulan Juli 2016 di Machinima dengan total delapan episode.

.