Ada Star Wars TIE Fighter Parkir di Star Wars World Senayan City

| Oleh: Dante | 06 Dec 2015 - 12:00 PM
41
0
star wars world senayan city

Tenang, dulu! Bukan karena terlibat perselisihan antara Empire dan Rebels, pesawat TIE Fighter parkir di atrium Mall Senayan City. Tapi untuk menyambut penayangan film Star Wars: The Force Awakens yang sudah kurang dari sebulan lagi. Makanya Senayan City mengadakan pameran Star Wars World di atriumnya.

Makanya penggemar Star Wars di Jakarta dan sekitarnya rasanya wajib nih berkunjung. Soalnya atrium Senayan City telah disulap jadi booth besar bertema Star Wars: The Force Awakens. Hampir segala jenis merchandise original Star Wars ada di sini. Mulai sepatu Piero edisi Star Wars sampai mainan dari Hasbro, LEGO dan Hot Toys serta merchandise lainnya.

star wars world senayan city

Pecinta mainan bisa mengagumi keindahan mainan HotToys skala 1:6 yang keren.  Misalnya action figure First Order Stormtrooper berbagai varian dan figure Kylo Ren dengan lightsaber menyala bersanding dengan Captain Phasma yang kostumnya kinclong banget.

Asiknya, bisa juga mencoba game Star Wars terbaru Star Wars: Battlefront karena sudah disediakan ada beberapa konsol PlayStation 4. Sedangkan  Lightsaber saling beradu yang digunakan oleh Finn dan Kylo Ren di film, rasanya pas jadi ajang foto-foto buat dipamerkan ke sosmed.

star wars world senayan city

Tapi yang paling membuat decak kagum jelas pesawat TIE Fighter ukuran sebenarnya yang diparkir di bagian depan area Star Wars World. Replika pesawat yang digunakan The First Order ini memang terlihat luar biasa. Pantas kalau banyak yang berfoto di depannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Star Wars World yang berlangsung dari tanggal 4 Desember hingga 10 Januari 2016 rasanya memang sayang dilewatkan fans Star Wars begitu saja. Entah kapan lagi bisa selfie dengan replika TIE Fighter skala aslinya kayak gini, kan? Jangan lupa, Star Wars: The Force Awakens mulai tayang di Indonesia pada 16 Desember 2015.

.