Ada Star Wars di Game Disney Infinity 3.0

| Oleh: Dante | 07 May 2015 - 5:37 PM
101
0
mickey mouse disney infinity 3.0

Melanjutkan seri game popular Disney Infinity, kali ini akan ada kolaborasi baru dengan franchise Star Wars. Game yang mengkombinasikan figure dengan video game ini akan segera hadir pada musim panas mendatang dengan harga retail 64.99 dolar untuk The Disney Infinity 3.0 Edition Starter Pack.

tema star wars disney infinity 3.0

Play Set The Force Awakens dan Hulkbuster
Star Wars Play Sets akan mengajak kita mengarungi dunia Episode I hingga III dan untuk set yang kedua akan berlangsung pada trilogy original Episode IV hingga IV. Set ketiga yang baru akan hadir pada musim dingin nanti akan membawa gamer ke dunia Star Wars: The Force Awakens.Salah satu kejutan yang telah dinantikan di game The Disney Infinity 3.0 adalah hadirnya Play Set dari film Disney-Pixar yang akan segera tayang, Inside Out dan Marvel Play Set yang menampilkan Hulkbuster Iron Man dan Ultron versi Marvel Cinematic Universe. Dan masih ada beberapa karakter dari komik Marvel lainnya yang juga akan dirilis, namun saat ini masih belum diberitahukan detail lebih lanjut mengenai tokoh-tokohnya.

Play Sets Star Wars merupakan daya tarik utama dari The Disney Infinity 3.0, dengan setiap Play Sets akan menawarkan pengalaman unik yang berbeda mulai dari lingkungan, karakter dan tentu saja gameplaynya. Play Sets The Star Wars: Twilight of the Republic akan mengajakmu menggunakan the Force dan Lightsabers untuk masuk kedalam sebuah pertarungan epic bersama Ahsoka Tano, Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Yoda dan Darth Maul. Play Sets The Star Wars: Rise Against the Empire akan menfokuskan pada petualangan pemberontakan Luke, Leia dan Han Solo melawan Darth Vader dan Kaisar. Selain ada pertempuran seru di luar angkasa menggunakan X-wing atau memakai Millennium Falcon, ada juga pertempuran didarat melawan para stormtroopers di planet Tatooine, Hoth dan Endor.

 

tema avengers disney infinity 3.0

Dua Multiplayer Toy Box Baru
Ada penambahan baru untuk fitur Toy Box yaitu dua multiplayer baru Tox Box Expansion Games, Toy Box Speedway yang bergaya kart racing dan yang kedua adalah Toy Box Takeover yang bergaya action-adventure. Tambahan ini dibuat agar gamer dapat memilih variasi gameplay yang lebih banyak, yang akan membuat pengalaman memainkan The Disney Infinity 3.0 menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan .

 

game disney infinity 3.0

Figur Micky dan Minnie
Figur merupakan faktor utama yang mempopulerkan game ini karena selain bisa “dihidupkan” didalam game, figur imut dengan detail yang menawan ini juga bisa dikoleksi. The Disney Infinity 3.0 ada banyak tambahan figur-figur baru, mulai dari ikon Disney yang telah melegenda hingga ke karakter-karakter dari film-film Disney masa kini yang sedang populer. Ada Mickey dan Minnie, Sam Flynn dan Quorra dari Tron: Legacy, Mulan, Olaf dari Frozen dan masih banyak lainnya.

The Disney Infinity 3.0 akan hadir untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Wii U, PC, gadget berbasis iOS dan Android. Semua figure dan Power Disc dari 1.0 dan 2.0 masih tetap akan bisa digunakan di Disney Infinity 3.0 Edition.

.