Ada Spider-Man di After Credit Avengers: Age of Ultron?

| Oleh: Rio | 20 Apr 2015 - 5:45 PM
31
0
avengers after credit scene youtube

Kemunculan Spider-Man di film Avengers: Age of Ultron memang sudah jelas-jelas terbantahkan. Namun tiba-tiba sebuah video berdurasi 43 detik muncul di youtube dan bikin geger. Pasalnya diduga sebagai bocoran video after credit di film Avengers: Age of Ultron.

Baca juga: Scarlet Witch Penyebab Dibuatnya Hulkbuster di Film Avengers: Age of Ultron?

Di video dengan resolusi rendah itu, ada sebuah adegan sebuah jendela yang sedang dibersihkan petugas pembersih kaca. Dari jendela tersebut pula, terlihat Avengers Tower. Tapi bukan itu yang bikin geger. Justru di belakang sang petugas pembersih kaca, ada sesosok yang menempel pada dinding.

 Baca juga: Kembalinya Para Superhero di Avengers: Age of Ultron

Ya, sosok itu adalah Spider-Man! Dalam adegan tersebut, Spider-Man nampak berbicara dengan sang pembersih kaca. Namun Spider-Man terdengar berbicara dalam bahasa Spanyol.

Karena singkatnya video ini dan resolusinya sangat rendah, agak susah menebak apakah adegan ini benar dari after credit Avengers; Age of Ultron atau bukan. Melihat efek komputer grafisnya sih, kurang meyakinkan. Tapi bisa juga tampak buruk karena resolusinya rendah. Kemungkinan direkam memakai kamera hape.

Baca juga: Fakta Seru Dibalik Syuting Avengers: Age of Ultron

Nah, kayaknya lebih baik kita tunggu aja filmnya tayang. Sebentar lagi, lho tanggal 22 April ini!

Simak video selengkapnya:

https://youtu.be/RZ1urzF56aY

.