Ada Baby T-Rex di Toys City AEON Mall

| Oleh: George | 11 Jun 2015 - 6:39 AM
54
0
pengunjung toys city aeon mall disapa baby t-rex

Bulan ini mungkin memang pas jika disebut bulannya dinosaurus. Soalnya tanggal 10 bulan ini, film tentang dinosaurus yang sudah ditunggu-tunggu yaitu Jurassic Wold ditayangkan di bioskop. Tak heran kalau segala sesuatu yang bertema dinosaurus memang pas digelar mulai bulan ini. Apalagi dinosaurus memang punya daya tarik tersendiri, terutama bagi anak-anak.

Nah, soal dinosaurus, Toys City memang terbilang lumayan punya sejarah. Soalnya toko mainan ini sudah lama memajang patung dinosaurus T-Rex raksasa di Toys City Lotte Shopping Avenue yang berlokasi di jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Eh iya, sudah pernah lihat belum?

Belakangan Toys City membuat gebrakan lagi soal dinosaurus. Di Toys City AEON Mall, BSD City yang baru saja dibuka, Toys City menghadirkan Baby T-Rex. Baby T-Rex yang dipajang mulai tanggal 5 Juni lalu. Disebut Baby T-Rex karena dinosaurus ini ukurannya memang lebih kecil dari patung T-Rex raksasa yang dipajang di Toys City Lotte Shopping Avenue. 

Ukurannya memang “hanya” nyaris empat meter dengan tinggi sekitar 100 centimeter. Jadi memang pas kalau disebut Baby T-Rex, sementara yang di Lotte Shopping Avenue, boleh lah disebut Mother T-Rex, ehehehe! Nah, lalu apa istimewanya T-Rex “kecil” yang dipajang di depan Toys City AEON Mall, BSD City ini? 

baby t-rex toys city aeon mall bisa bergerak dan bersuara

Rupanya walaupun kecil, namun Baby T-Rex ini rupanya lebih ramah terhadap pengunjung yang datang ke Toys City dibanding T-Rex raksasa di Toys City Lotte Shopping Avenue. Weh, kok bisa begitu ya?

Soalnya Baby T-Rex ini kecil-kecil cabe rawit, karena dilengkapi dengan teknologi animatronik. Dengan begitu Baby T-Rex ini bisa bergerak. Yaitu menggerak-gerakkan kepalanya, bahkan membuka mulutnya dan memamerkan deretan gigi-gigi tajamnya. Begitu juga dengan sebagian badan dan ekornya, juga bisa bergerak.

Bukan cuma itu, teknologi animatronik juga memungkinkannya mengeluarkan suara menyeringai khas dinosaurus. Makanya seakan-akan si Baby T-Rex ini bisa menyapa setiap pengunjung Toys City AEON Mall, BSD. Mungkin karena ukurannya kecil, pengunjung yang awalnya takut-takut malah jadi penasaran dan akhirnya justru betah mendekat dan berlama-lama di sekitar si Baby T-Rex ini. Kalau mau melihat si Baby T-Rex, kabarnya dia masih akan ada di Toys City AEON Mall sampai pertengahan bulan Juni ini dan akan dibawa keliling Toys City lainnya. Konon destinasi berikut bagi si Baby T-Rex ini adalah Toys City Pondok Indah Mall.