Ada Adegan Pemakaman di Captain America: Civil War, Siapa Yang Tewas?

| Oleh: George | 13 May 2015 - 1:15 PM
113
0
captain america: civil war

Sebuah bocoran mengejutkan datang dari lokasi syuting Captain America di Atlanta. Kabarnya para kru sedang mempersiapkan sebuah adegan pemakaman yang serius. Bahkan sampai ngepas-ngepasin dengan ramalan cuaca daerah Atlanta dan sekitarnya yang ketika tanggal 12 Mei lalu yang mendung menggantung. Tujuannya supaya pas dengan suasana muram dan duka.

Mengingat akbarnya adegan pemakaman ini, para fans Captain America ada yang berasumsi bahwa Captain America-lah yang dimakamkan. Keyakinan sebagian fans ini bukan tanpa dasar. Sebab bisa saja Marvel memberi kesempatan bagi Chris Evans untuk mundur sebagai pemeran Captain America. Apalagi dalam komik Captain America, Steve Rogers pernah dikisahkan terbunuh ketika hendak menjalani pengadilan oleh S.H.I.E.L.D. Ini juga memuluskan jalan bagi Bucky Barnes si Winter Soldier untuk menggantikan tempat Steve Rogers sebagai Captain America.

superhero di captain america:civil war

Namun bukan tidak mungkin pula yang dimakamkan bukan Captain America melainkan karakter lain. Jika melihat komik Civil War, karakter Goliath memang dikisahkan tewas dalam pertempuran. Ada rumor bahwa Goliath yang bertempur disisi Captain America tewas karena terkena peluru lightning bolt didadanya yang dilepaskan oleh clone Iron Man yaitu Ragnarok. Sebenarnya ini juga masuk akal agar memuluskan jalan Ant-Man yang memang sudah pasti nongol di Captain America: Civil War masuk ke Avengers dalam kisah film ini.

Spekulasi lain juga menyebutkan kemungkinan pemakaman tersebut bukan pemakaman superhero, melainkan pemakaman salah satu agen S.H.I.E.L.D, Peggy Carter. Kurang lebih mirip yang dilakukan Marvel dalam Iron Man 2 ketika agen Coulson dikisahkan tewas.

Nah, makin banyak gosip, makin geregetanlah kita menunggu film Captain America: Civil War ini. Duh, Marvel memang jago mengaduk-ngaduk emosi fans, nih!

.