Ada 20 Film Superhero Yang Telah Dipersiapkan Marvel Studios Pasca Avengers 4

| Oleh: Kylo | 01 Dec 2017 - 5:34 AM
1112
0
film superhero marvel setelah avengers 4

Kesuksesan demi kesuksesan tak membuat Marvel Studios terlena dan berpuas diri. Setelah berhasil merilis belasan film dan meraup keuntungan miliaran Dolar, Marvel Studios masih terus akan memproduksi film-film superhero yang jumlahnya baru-baru ini terungkap lewat sebuah artikel di situs majalah Vanity Fair terbitan negara Paman Sam itu .

Ternyata bossnya Marvel Studios telah telah menyiapkan 20 film Marvel Cinematic Universe (MCU) baru yang akan dihadirkan setelah film Avengers 4. Yup, setelah film MCU yang ke-22 itu, bakal ada tambahan 20 film superhero baru yang akan dirilis mulai tahun 2019 mendatang dan fase berikutnya setelah film Avengers 4 akan berbeda dengan fase-fase sebelumnya.

film-film baru marvel

Saat ini Marvel Studios memiliki lisensi dari 7000 karakter yang terdapat di Marvel Comics. Dengan lisensi karakter sebanyak itu, maka bisa dipastikan di masa mendatang akan ada beragam superhero-superhero baru yang akan beraksi di MCU menemani Spider-Man, Black Panther, Ant-Man, the Wasp, dan lain-lainnya.

Melalui artikel yang berisi wawancara dengan Kevin Feige mengenai perayaan satu dekade MCU itu, terungkap juga bahwa film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 (judul tentatif) akan mengakhiri fase ketiga MCU.

Fase pertama MCU sendiri dimulai hampir satu dekade lalu lewat film Iron Man yang tayang pada tahun 2008 dan dibintangi oleh aktor Robert Downey, Jr. sebagai Tony Stark/ Iron Man.

 

marvel siapkan 20 film superhero

Selain 2 buah film Avengers, kita juga akan dihibur oleh film Black Panther, Ant-man and the Wasp, dan Captain Marvel selama dua tahun mendatang, yes.

Black Panther dan Captain Marvel akan menjadi bagian yang spesial dari film MCU, karena film tersebut akan menjadi film Marvel pertama yang tokoh heronya berkulit hitam. Sedangkan Captain Marvel akan menjadi film Marvel pertama yang tokoh hero adalah seorang wanita.

.