Action Pose Ultraman Heroes Akan Hadir Bulan Ini di Indomaret

| Oleh: Kylo | 16 Nov 2017 - 8:34 AM
528
0
action pose ultraman heroes

Eits, ada kabar gembira, nih! Lini mainan Action Pose dari Bandai yang sebelumnya menghadirkan karakter-karakter dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness, akan dirilis kembali. Namun dengan tokoh-tokoh baru yang berasal dari tayangan Tokusatsu yang berbeda, loh!

action pose ultraman heroes dari bandai rilis november di indomaret

Figur Action Pose yang akan tersedia di gerai-gerai Indonesia di seluruh Indonesia itu, kali ini akan menampilkan para Ultraman Heroes yang berasal dari franchise Tokusatsu populer asal Jepang produksi Tsuburaya Production.

Yup, pada pertengahan bulan ini, Ultraman, Ultraman Ginga, Ultraman Mebius, dan beberapa sosok lainnya, akan hadir dalam bentuk figur mungil nan keren yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Oh ya, Action Pose Ultraman Heroes ini juga nggak hanya berisi para tokoh yang baik saja. Yang jahat juga ada seperti Ultra Seven Dark. Wuih!

action pose ultraman heroes dari bandai harganya terjangkau

Mainan Action Pose Ultraman Heroes akan segera hadir pada pertengahan bulan November 2017 ini di Indomaret dengan harga satuan Rp. 29.900. Wah, kalau harganya segitu, sih bisa lah ngumpulin Action Pose Ultraman Heroes volume yang pertama ini secara lengkap!

Nah, kalau mau tau info lengkapnya, silakan simak Review Action Pose Ultraman Heroes: Figure Ultra Heroes Dengan Harga Terjangkau.

.