Action Figure World of Warcraft Sudah Hadir di Toko Mainan

| Oleh: Rio | 02 Apr 2016 - 1:34 PM
55
0
warcraft big-figs

Film World of Warcraft memang baru akan diputar di bioskop tanggal 10 Juni 2014 mendatang Namun rupanya mainan action figure Warcraft sudah mulai membanjiri rak-rak toko mainan Toys ‘R Us di Amerika.

Keputusan Jakks Pacific selaku pembuat mainan Warcraft tersebut dianggap sebagai langkah yang sangat percaya diri mengingat jeda antara peluncuran mainan dan pemutaran filmnya masih terpaut beberapa bulan lagi. Berlawanan dengan kebiasaan peluncuran mainan berlisensi film yang biasanya tidak pernah jauh-jauh dari tanggal pemutaran filmnya.

action figure warcraft

Jakks Pacific nampaknya juga langsung menurunkan lini lengkap dari mainan yang dibuat berdasarkan film garapan Legendary dan Universal Pictures tersebut. Mainan action figure Warcraft yang sempat di preview di New York Toys Fair 2016 awal tahun ini memang punya berbagai variasi ukuran, mulai dari 2,5 inci sampai 20 inci.

“Kami memang sangat bersemangat untuk menjadi penguasa lisensi mainan film Warcraft,” tukas John Blaney, Wakil Presiden Marketing Jakks Pacific. “Tim kami bekerjasama dengan erat dengan pembuat film (World of Warcraft) untuk membuat (mainan) action figure dan role play yang sangat detail sehingga sangat mirip dengan yang ada di film.”

mainan warcraft

Selain variasi ukuran, mainan World of Warcraft yang diberi nama Warcraft Big-figs ini juga menampilkan berbagai karakter dari film tersebut baik dari kubu Alliance maupun kubu Horde. Jadi nampaknya Jakks Pacific memang benar-benar yakin mainannya bakalan bisa diterima oleh para fans Warcraft.

Film World of Warcraft sendiri merupakan film animasi 3D yang dibuat berdasarkan game terkenal buatan developer game Blizzard Entertainment. Kalau melihat trailernya, efek khusus yang jadi andalan film yang disutradarai Duncan Jones ini memang luar biasa. Mungkin saja (selain banyaknya fans game Warcraft) hal itulah yang mendasari optimisme peluncuran mainannya.

Tapi nampaknya belum ada tanda-tanda mainan World of Warcraft di toko mainan lokal. Sesuai kebiasaan, umumnya agak telat dan bisa jadi justru malah hadir mendekati saat pemutaran filmnya. 

.