Action Figure Star Wars Black Series Juga Akan Tampilkan Karakter Captain Rex

| Oleh: George | 14 Sep 2017 - 3:52 PM
106
0
action figure star wars black series captain rex

Event HasCon 2017 yang belum lama berlalu memang mengungkap beberapa mainan action figure andalan Hasbro yang bahkan seperti sengaja “disimpan” dan tak diungkap pada event sebesar San Diego Comic Con (SDCC) 2017 sekalipun. Jika di SDCC 2017 lalu hanya ada dua action figure Star Wars Black Series yang diungkap yaitu Rey dan Luke Skywalker, di event HasCon 2017 ternyata juga diungkap action figure Star Wars Black Series dengan karakter Captain Rex.

Captain Rex yang ditampilkan dalam action figure Star Wars Black Series ini merupakan Captain Rex dengan kostum Phase 2 armor. Seperti layaknya action figure Black Series lainnya, soal detail memang jadi hal yang diutamakan. Makanya nampaknya Hasbro dengan sengaja membuat helm action figure Black Series Captain Rex ini dapat dibuka untuk memamerkan sculpt wajah Captain Rex dengan rambut pirangnya yang khas.

action figure star wars black series captain rex dan aksesoris pistol

Untuk artikulasi, jangan dipertanyakan lagi. Banyaknya engsel di sekujur tubuh action figure Star Wars Black Series Captain Rex ini membuatnya sangat luwes berpose. Lihat saja gimana kerennya action figure Star Wars Black Series Captain Rex ini “bergaya” dengan aksesoris yang menyertainya seperti sepasang pistol,  Clonetrooper rifle dan blaster.

Oh iya, detail pada action figure Star Wars Black Series Captain Rex tidak diterjemahkan dengan kostum yang seratus persen kinclong. Tapi sengaja dibuat efek goresan karena pemakaian dalam pertempuran seperti yang bisa kita lihat pada helm dan kotoran pada bagian lengan kiri serta sabuknya.  Ya, kayak gini malah makin bikin Captain Rex kelihatan gagahnya sebagai komandan tempur clone army, sih!

action figure star wars black series captain rex dengan helm yang dapat dilepas

Selain aksesoris berbentuk senjata yang sudah disebut di atas, detail pada kostum phase 2 Captain Rex ini juga banyak yang digarap seksama. Misalnya pouch pada bagian dada, pelindung bahu sebelah kiri dan kelepak yang berbentuk mirip rok pada bagian paha. Jangan lupa coretan-coretan yang merupakan hitungan “prestasi” Captain Rex menghajar musuh di pertempuran juga ditampilkan.

Hmm, keren banget, ya?