Action Figure One Punch Man Ini Tampilkan Saitama Dalam Dua Gaya

| Oleh: Willy | 13 Nov 2016 - 9:53 PM
120
0
action figure one punch man saitama superhero mode

Wah, akhirnya ada juga yang bikin action figure si gundul Saitama! ThreeZero Store yang berkedudukan di Hong Kong mengabarkan akan merilis action figure One Punch Man dengan skala 1:6. Malah sudah siap buka pre order mulai tanggal 15 November 2016 mendatang di websitenya.

Dengan skala segini, ukurannya jadi lumayan gede juga. Tingginya mencapai 12 inci atau sekitar 30 cm. Hmm, gede, yah? Asiknya sih action figure si Saitama ini kelihatan cukup detail. Untuk hal ini rasanya memang wajib, apalagi ukurannya gede gitu.

action figure one punch man saitama casual mode

Tapi yang Kupaman garis bawahi adalah action figure One Punch Man ini punya nilai lebih karena bisa mengaplikasi dua gaya. Yaitu gaya casual dan gaya ala Saitama sebagai superhero. Nah, asik, kan? Beli satu action figure kayak beli dua aja,

Dalam gaya superhero, action figure ini menampilkan Saitama dengan kostum kebesarannya yaitu rambut plontos, eh kalau itu mah sudah bawaan si Saitama deh, ehehe! Maksudnya dengan kostum berwarna kuning, sayap jubah, sarung tangan kulit panjang dan juga sepatu boot kulit panjang.

Sementara dengan gaya casual, Saitama ditampilkan dengan t-shirt lengan panjang dengan tudung kepala, celana jeans, dan sepatu sneakers. Asiknya lagi, semua pakaiannya terbuat dari kain betulan dan sepatunya dari karet. Jahitannya juga tampak cukup rapi, loh!

mainan action figure one punch man saitama

Enggak cuma itu, kita juga cukup banyak aksesoris atau part untuk mengganti gaya Saitama seperti yang kita inginkan. Misalnya saja untuk bagian kepala tersedia dengan mimik wajah serius dan mimik wajah konyol. Dalam mode superhero atau dalam mode casual, kita juga dapat beberapa telapak tangan. Misalnya ada yang posisi terbuka, menggenggam, atau mengepal. Belum lagi aksesoris berupa sayur-sayuran, capit kepiting sampai tas belanjaan. Wah, asik juga, yah?

Action figure One Punch Man skala 1:6 ini akan dijual dengan harga 180 Dolar atau sekitar Rp 2,3 juta. Klik aja langsung link website ThreeZero Store di atas kalau minat.