Action Figure LVUR01 Kamen Rider Ex-Aid Action Gamer: Bisa Berubah Bentuk!

| Oleh: Willy | 13 Oct 2016 - 8:05 AM
341
0
action figure kamen rider-ex-aid-level up

Buat penggemar serial tokusatsu terutama Kamen Rider, Bandai sudah menyiapkan action figure Kamen Rider Ex-Aid. Untuk action Kamen Rider yang unik karena bertema game ini, rupanya Bandai juga telah menyiapkan sesuatu yang unik dan berbeda.

Hal ini bisa dilihat dari kode yang disematkan oleh Bandai untuk mainan action figure Kamen Rider Ex-Aid yaitu Level Up Rider (LVUR). Nah, rupanya ada maksud tertentu dari Bandai mengapa memberi kode seperti ini pada action figure Kamen Rider Ex-Aid.

action figure kamen rider ex-aid bandai bisa level up

Sekilas, action figure Kamen Rider Ex-Aid ini nampak sedikit berbeda. Walau kepalanya memang kepala Kamen Rider Ex-Aid, namun badannya sangat bantet, hampir-hampir chibi atau super deformed. Sisanya hanya tombol warna-warni dan desain mirip kontroler game di bagian dada yang mencerminkan Kamen Rider Ex-Aid.

Menariknya, dalam keadaan bantet sekalipun, nampaknya action figure Level Up Rider Kamen Rider Ex-Aid buatan bandai ini masih cukup fleksibel untuk dipose. Malah menurut Kuipaman, termasuk patut diacungi jempol. Juga masih dilengkapi dengan sebuah aksesoris berupa senjata.

mode level up action figure kamen rider ex-aid bandai

Namun bukan itu yang paling keren dari mainan action figure Kamen Rider Ex-Aid Level Up Rider (LVUR) ini. Tapi kemampuannya berubah dari bentuk yang bantet ke bentuk Kamen Rider Ex-Aid sejati yang pastinya lebih keren. Walau sempat diperlihatkan bagaimana bentuk before dan afternya, sayang tidak ada detail yang lebih dapat menjelaskan proses tersebut.

Hmm, kayaknya kita memang harus menunggu sampai mainan action figure Kamen Rider Ex-Aid Level Up Rider (LVUR) ini mulai dilepas ke pasaran pada bulan Maret 2017, nih!

Jangan lewatkan Desainer Gamer Driver Bongkar Rahasia Beltnya Kamen Rider Ex-Aid.