Action Figure Dragon Ball S.H. Figuarts Tampil Komplit Dengan Form Super Saiyan

| Oleh: Willy | 11 Oct 2016 - 12:00 PM
120
0
action figure dragon ball z s.h. figuarts

Selain karakter-karakter superhero Amerika, karakter-karakter asal Jepang juga menampakkan diri dalam bentuk mainan di event New York Comic Con (NYCC) 2016 yang berlangsung 6-9 Oktober 2016 lalu. Misalnya karakter-karakter Dragon Ball Z yang tampil dalam bentuk mainan action figure lansiran S.H. Figuarts dari Bandai.

action figure son gohan form super saiyan 2

Action figure karakter-karakter Dragon Ball lansiran S.H. Figuarts bertajuk Hero Xenoverse Edition tersebut ditampilkan cukup lengkap. Baik dalam mode standar maupun dalam form Super Saiyan. Seperti misalnya Son Gohan yang ditampilkan dalam form Super Saiyan 2, Vegeta, dan Son Goku.

Juga nampak beberapa action figure Dragon Ball Z dengan ukuran yang lebih besar. Sayang tak dijelaskan lebih lanjut apakah dibuat lebih besar hanya untuk kepentingan pameran ataukah sudah versi final. Kayaknya sih, mainan-mainan action figure Dragon Ball Z ini persis seperti yang sebelumnya pernah dipamerkan di 56th All Japan Model & Hobby Show 2016 yang sudah pernah Kupaman bahas sebelumnya.

mainan vegeta space ball

Walau demikian tetap saja apa yang ditampilkan di NYCC 2016 menarik perhatian publik Amerika dan dunia. Sebab semua mainan action figure karakter-karakter Dragon Ball Z tersebut statusnya memang baru dan masih pre-order. Bandai sendiri merencanakan baru akan melepas action figure Dragon Ball Z ini ke pasaran Amerika bulan Maret 2017 mendatang.

Tak kalah menarik adalah mainan berbentuk Space Capsule dimana ada Vegeta di dalamnya. Konon kapsul ini bisa menutup dan membuka, loh! Serunya lagi karena jendelanya tetap dibuat transparan, jadi si Vegeta tetap kelihatan di dalam walaupun dalam keadaan menutup. Sayang figure si vegeta ini posisinya fix selonjoran alias enggak bisa dipose. Tapi bagaimanapun tetap keren, lah!