Action Figure DCTV Siap Diluncurkan Jelang Season Baru Supergirl dan Arrow

| Oleh: Willy | 19 Oct 2016 - 9:50 AM
60
0
action figure dctv

Menjelang pemutaran season baru serial superhero DC Comics di channel CW, seperti Arrow dan Supergirl, maka mainannya juga sudah mulai dimunculkan. Mainan berupa action figure dari karakter-karakter dari serial superhero tersebut adalah seri DCTV.

Dari serial Arrow season 4, ada dua karakter yang dijadikan action figure DCTV. Yaitu karakter Constantine dan karakter Vixen. Keduanya dibuat dengan cukup detail, malah masih juga nampak dibekali dengan beberapa titik artikulasi agar bisa dipose lumayan fleksibel.

action figure dctv arrow constantite dan vixen

Dari foto yang dirilis, titik artikulasi yang pada kedua action figure tersebut jumlahnya cukup lumayan. Titik artikulasi yang nampak ada pada bahu, siku, pangkal kaki dan lutut serta pada kepalan tangan. Dugaan Kupaman, bagian leher juga ada titik artikulasi sehingga bagian kepala bisa berotasi ke kiri dan kanan. Cukup menarik, pada masing-masing siku nampak ada dua titik artikulasi sekaligus. Sehingga memungkinkan lengan bergerak ke atas dan ke bawah, juga digerakkan ke kiri atau ke kanan.

Selain action figure Constantine dan Vixen dari serial Arrow season 4, tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah action figure DCTV Supergirl yang serialnya juga memasuki season baru di musim gugur tahun ini.

Pada dasarnya karena sama-sama seri DCTV, action figure Supergirl ini memiliki fitur yang sama dengan action figure DCTV Constantine dan Vixen. Misalnya soal titiktitik artikulasi pada tubuhnya. Namun maklum saja karena karakter favorit, action figure DCTV Supergirl memiliki sesuatu yang lebih istimewa.

action figure dctv supergirl dan martian manhunter

Hal yang tak dimiliki oleh action figure DCTV lainnya adalah action figure DCTV Supergirl disertai dengan aksesoris berupa kepala dengan mimik wajah dan gaya rambut berbeda serta dua pasang telapak tangan ekstra dengan gaya berbeda. Wah, jadi makin istimewa, dong.

Selain action figure dari karakter Constantine, Vixen, dan Supergirl masih ada action figure DCTV Martian Manhunter. Action figure dari karakter yang ada di serial Supergirl tersebut juga hadir dengan aksesoris berupa dua pasang telapak tangan ekstra.

Oh iya, seluruh action figure DCTV ini memiliki dimensi tinggi 6 ¾ inci atau sekitar 17,145 cm. Rencananya akan dilempar ke pasaran di negeri Paman Sam mulai bulan Mei 2017 dengan harga 28 Dolar atau sekitar Rp 360 ribuan per buahnya.