Action Figure DC Comics Multiverse Supergirl Bikin Fans Kaget

| Oleh: Willy | 16 Jul 2016 - 12:49 PM
254
0
perbandingan action figure supergirl dengan serialnya

Akhirnya Mattel dikabarkan akan merilis mainan action figure Supergirl. Buat para penggemar serial Supergirl ditayangkan di stasiun tivi CW dan DBS ini sebenarnya hal ini adalah kabar gembira. Action figure yang masuk dalam lini DC Comics Mutiverse tersebut konon akan memiliki dimensi tinggi 6 inci (sekitar 15,4 cm).

Action figure DC Comics Multiverse Supergirl tersebut nampak memiliki beberapa titik artikulasi yang lumayan jumlahnya sehingga memungkinkan buat dipose cukup leluasa. Kupaman mencatat action figure sepupunya Superboy ini terlihat memiliki titik artikulasi pada bagian kepala, perut, pangkal lengan, siku, lutut, tumit dan nampaknya juga ada titik artikulasi pada bagian pangkal paha namun tentu saja tertutup roknya.

action figure supergirl dan superman doomsday

Secara keseluruhan, penampilan action figure DC Comics Multiverse Supergirl ini tidak mengecewakan. Namun Kupaman juga heran menyaksikan bagian wajahnya. Silakan bandingkan sendiri deh wajah action figure DC Comics Multiverse Supergirl ini dengan wajah Supergirl di serialnya yang diperankan oleh Melissa Benoist. Rasanya kok, jauh banget, yah? Hmm, rasanya para fans bakal terkejut, nih!

Mungkin saja memang ada sesuatu yang salah dengan action figure DC Comics Multiverse Supergirl, entahlah. Tidak biasanya produsen mainan terkenal seperti Mattel membuat keanehan seperti itu pada mainan buatannya.

action figure dc comics multiverse robin dan batman

Yang jelas sih, action figure DC Comics Multiverse Supergirl tak akan hadir sendirian. Mainan action figure yang kabarnya bakal dilepas ke pasaran pada bulan Agustus 2016 di Amerika tersebut akan ditemani action figure DC Comics Multiverse Armored Batman dan action figure DC Comics Multiverse Robin dari Dark Knight Returns, serta action figure DC Comics Multiverse Doomsday Superman.

Keempatnya dilengkapi dengan potongan-potongan tubuh dari Doomsday sebagai bagian dari Collect-And-Connect yang kalau kita lengkap mengoleksi seluruh action figure DC Comics Multiverse ini, kita bisa merakit sebuah action figure Doomsday secara utuh.

.