Action Figure Cloud dan Barret Final Fantasy VII Remake Siap Dirilis!

| Oleh: Willy | 15 Dec 2016 - 6:00 AM
137
0
action figure cloud final fantasy vii dan aksesorisnya

Square Enix melalui lini mainan action figure-nya yang terkenal, Play Arts Kai segera akan merilis dua action figure dari game Final Fantasy VII yang akan segera di-remake. Dari foto-foto yang dirilis, dijamin sudah bisa bikin fans Final Fantasy, terutama yang sedang menantikan game Final Fantasy VII terpesona.

Maklum kalau sebelumnya hanya bisa dilihat dalam bentuk prototype yang belum diberi warna pada event Japan Jump Festa bulan Desember 2015 lalu, kini kedua action figure bertema Final Fantasy VII tersebut sudah tampil dengan pewarnaan yang sempurna.

action figure barret wallace final fantasy vii remake

Ada dua karakter yang dirilis fotonya oleh Play Arts Kai yaitu tokoh Barret Wallace dan tentu saja yang paling bikin heboh adalah karakter tokoh protagonis utama di Final Fantasy VII yaitu Cloud. Melihat dari fotonya, keduanya sih sama-sama keren walaupun jelas karakter Cloud lebih banhyak mendapat perhatian.

Secara dimensi, action figure Cloud memiliki tinggi 10,75 inci (sekitar 27,305 cm) sementara action figure Barret Wallace lebih tinggi lagi, yaitu 11,6 inci (sekitar 29,464 cm). Tentu saja sudah tampil dengan detail keren bakalan kurang sempurna jika tampil tanpa aksesoris.

action figure cloud dan barret wallace final fantasy vii remake

Makanya dilengkapi dengan aksesoris berbentuk senjata. Cloud tentu saja dengan pedangnya yang ikonik. Untuk mendukung agar aksesoris berupa senjata tersebut bisa “digenggam” oleh action figure Cloud, maka disediakan beberapa macam kepalan tangan cadangan yang bisa dilepas pasang. Oh ya, panjang pedang Cloud ini mencapai 9,6 inci (sekitar 24,384 cm), loh. Hampir sepanjang tubuhnya, ya?

Kedua action figure ini sudah bisa dipesan dengan cara pre-order melalui situs AmiAmi dan keduanya dikabarkan berharga 11.300 Yen (sekitar Rp 1,3 juta). Jika pesan sekarang konon dapat diskon 29 persen, namun action figure Cloud baru akan dikirim bulan April 2017 sementara action figure Barret Wallace baru bulan Mei 2017.

Sementara itu, Square Enix pada Ulang Tahun ke-30 Final Fantasy Tawarkan Kado Spesial Untuk Penggemar,

.