Action Figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES Andalkan Fitur

| Oleh: Willy | 14 Apr 2016 - 8:41 PM
216
0
action figure iron man civil war hero titan

Mainan action figure Captain America: Civil War kayaknya bakalan makin rame aja dalam artian yang sebenarnya. Soalnya action figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES memang dilengkap dengan fitur suara, sih! Makanya, jadi rame beneran, kan? Hehehe!

Buat yang sudah familiar dengan action figure buatan Hasbro, pasti sudah paham kalau TITAN HERO SERIES ini memang fokus pada fitur elektronik. Kali ini Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES terdiri dari karakter Captain America (tentu saja, sih), Falcon, Iron Man dan War Machine.

action figure falcon civil war hero titan

Secara tampang, action figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES memang menjanjikan. Itu kalau dilihat dari posturnya yang jangkung. Ya, keempat action figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES ini tingginya memang 12 inci atau sekitar 30 cm.

Namun sekali lagi, sebenarnya bukan postur, detail atau artikulasi luar biasa yang hendak disajikan oleh action figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES ini. Lihat saja, titik artikulasinya tidak banyak. Terlihat hanya ada pada kepala, pangkal paha dan pangkal lengan. Walaupun harus diakui, detailnya nampak makin baik terutama warnanya jika dibandingkan dengan action figure TITAN HERO SERIES sebelumnya.

action figure war machine civil war hero titan

Sesungguhnya apa yang ditawarkan action figure Captain America: Civil War TITAN HERO SERIES memang fitur yang menyenangkan. Makanya keempat action figure ini punya fitur unik. Misalnya action figure Captain America, selain perisainya bisa “digenggam” oleh tangannya, juga bisa ditempatkan di punggung. Selain itu jika kita tekan tombol pada bagian dadanya, bisa mengeluarkan suara berupa perkataan khas Captain America. Tentu saja diambil dapi perkataan si Cap pada filmnya nanti.

Sedangkan action figure Iron Man Mark 46 seperti bisa ditebak, selain bisa mengeluarkan suara bagian matanya juga bisa menyala. Action figure Falcon juga cukup menarik karena sayapnya bisa terkembang sedangkan action figure War Machine selain juga punya fitur suara seperti keempat action figure lain masih dilengkapi variasi senjata yang beragam.

.