7 Hal Menarik Tentang Tom Holland Si Pemeran Spider-Man Baru

| Oleh: Rio | 29 Jun 2015 - 6:28 PM
469
0
tom holland pemeran spider-man

Mungkin belum banyak yang mengenal bagaimana sosok pemeran Spider-Man yang saja terpilih jadi pemeran Spider-Man di Spider-Man: Homecoming ini. Namun ternyata Tom Holland punya banyak latar belakang yang menarik. Apa saja ya?

Berasal Dari Inggris
Seperti pendahulunya, Andrew Garfield, Tom juga berasal dari Inggris. Pantas saja kalau pemukim London Selatan ini cukup kental logat British-nya. Nampaknya ini adalah PR kecilnya dalam memerankan Spider-Man dimana ia harus berbahasa Inggris dengan logat Amerika.

Spider-Man Termuda
Usia Tom Holland baru 19 tahun. Ini artinya Tom adalah aktor termuda yang memerankan Spider-Man. Usia muda memang diperlukan karena sebenarnya Peter Parker dalam film Spider-Man baru nanti dikisahkan berusia 15-16 tahunan. Ya, lumayan mendekati, lah!

Bermula Dari Teater
Tom Holland sama sekali bukan aktor karbitan. Awal karirnya dengan dunia seni peran adalah ketika memerankan Michael dalam teater Billy Elliot the Musical tahun 2006. 

tom holland pemeran spider-man

Sudah Punya Banyak Penghargaan
Setelah teater, Tom ikut main dalam film berjudul The Impossible tahun 2012. Film yang bercerita tentang Tsunami di Thailand ini membuatnya mendapat banyak penghargaan yaitu Best Breakthrough Actor yang diberikan National Board of Review dan Best Performance by a Leading Young Actor dari Young Artist Awards.

Sudah Berakting Chris “Thor” Hemsworth
Urusan berhadapan dengan sesama pemeran superhero, nampaknya enggak bikin Tom gemetaran lagi. Soalnya dia sudah pernah beradu akting dengan Chris Hemsworth yang merupakan pemeran Thor di film berjudul  In the Heart of the Sea. Film yang diangkat dari novel ini akan tayang bulan Desember tahun ini.

Sudah Fasih Gerakan Spider-Man
Salah satu kepiawaian Tom adalah melakukan gerak tubuh. Malah Tom sempat memamerkan kemampuannya melakukan gerakan akrobatik ala Spider-Man lewat akun Instagram pribadinya. Malah gosipnya dia terpilih jadi Spider-man salah satunya karena atraksinya ini. Wah, serius nih?

Debut di Captain America: Civil War
Dalam proses seleksi menjadi pemeran Spider-Man, ternyata dilakukan juga screen test untuk berakting lawan Robert Downey Jr. (pemeran Iron Man) dan Chris Evans (pemeran Captain America). Akhirnya memang Tom Holland sudah muncul sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War.

.