7 Alasan Untuk Menyaksikan BoBoiBoy: The Movie

| Oleh: Kylo | 14 Apr 2016 - 4:33 PM
8335
0
boboiboy dan kawan-kawan

Film layar lebar BoBoiBoy: The Movie akhirnya tayang juga di Indonesia. Tontonan berdurasi 100 menit lebih ini terdapat banyak aksi-aksi seru dan kejutan menarik bagi pencinta seri animasi BoBoiBoy. Berikut tujuh alasan versi Kupaman mengapa kamu harus menyaksikan BoBoiBoy: The Movie. Tenang, enggak ada spoiler kok. Eh ada sih tapi sedikit aja, ehehe!

1. Sederhana tapi seru
Ceritanya sederhana tapi penuh dengan petualangan dan aksi-aksi yang seru. Unsur komedinya juga nggak sedikit selain itu juga ada scene yang bisa membuat penonton jadi terharu mungkin sampai menangis. Scene favorit Kupaman di dalam film tentu saja pas ketiga BoBoiBoy sedang beraksi, terbaik pastinya.

2. Musuhnya lebih kuat
Musuh yang harus dihadapi oleh BoBoiBoy dan kawan-kawan kali ini kuat banget. Mereka adalah geng Tengkotak yang terdiri dari Bora Ra, Gaga Naz, Yoyo Oo, Kiki Ta dan Cici Ko. Walau nama-nama dari kelompok alien ini lucu-lucu namun kekuatan yang dimiliki sangatlah tangguh. Terutama Bora Ra yang memiliki kuasa Lubang Hitam dan Gaga Naz yang memiliki kekuatan fisik yang amat kuat.

tengkotak pimpinan bora ra

3. Tahap lanjut BoBoBoy Api dan BoBoiBoy Air
Di BoBoiBoy: The Movie untuk pertama kalinya diperlihatkan tahap selanjutnya dari BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Air yaitu BoBoiBoy Blaze dan BoBoiBoy Ice . Kekuatan dan jurus-jurus dari BoBoiBoy dengan elemen yang berlawanan ini keren banget. Serasa melihat Akainu dan Aokiji dari One Piece saling bahu membahu melawan musuh.

4. Kuasa lebih hebat
BoBoiBoy ‘kuasa 3’ itu sudah biasa dan sering diperlihatkan di serial tivinya. Di The Movienya BoBoiBoy akan bisa melakukan ‘kuasa 5’ seperti yang terlihat di trailer dan bahkan lebih. Yak BoBoiBoy bisa mengeluarkan jurus baru yang lebih hebat dari ‘kuasa 5’ di dalam filmnya. Penasaran kan?

5. Form baru BoBoiBoy
Selain BoBoiBoy Blaze dan Ice juga ada kekuatan baru BoBoiBoy lainnya. Setidaknya ada form baru BoBoiBoy. Belum jelas nih nama resminya dari form baru BoBoiBoy tersebut yang menggunakan kekuatan elemen yang belum pernah ada di serial animasinya. Yang pasti keren banget, Kupaman aja sempat kaget. Soalnya yang dinantikan di filmnya cuma penampilan perdana dari BoBoiBoy Blaze dan BoBoiBoy Ice saja. Dimana kedua form itu sudah terkuak di berbagai gambar-gambar resmi dari promonya BoBoiBoy: The Movie.

jurus di boboiboy the movie

6. Upgrade kekuatan Yaya, Ying, Gopal dan Fang
Tak hanya BoBoiBoy, tapi ternyata Yaya, Ying, Gopal dan Fang juga mendapat upgrade kekuatan. Kekuatan baru yang dimiliki oleh mereka berempat keren banget dan juga kocak. Loh kenapa kocak? Karena memang efek yang dihasilkan oleh kekuatan dari salah satu teman-teman BoBoiBoy ini dijamin akan membuat seisi penonton termasuk kamu bakal tertawa terbahak-bahak.

7. Animasinya lebih oke
Dibandingkan dengan serial tivinya animasi BoBoiBoy: The Movie udah oke banget. Walau belum mencapai tahapan Disney, Pixar atau Dreamworks tapi kualitasnya sudah sangat baik.

Nah, jadi sudah berniat nonton belum? Saran Kupaman sih ajak kakak, adik, teman atau anggota keluargamu. Karena makin rame, makin seru nontonnya!

.