7 Alasan Star Wars: The Force Awakens Harus Ditonton!

| Oleh: Dante | 19 Dec 2015 - 8:07 AM
23
0
karakter rey di star wars:the force awakens

Sebenarnya nama besar Star Wars itu sendiri sudah menjadi alasan yang cukup untuk menyaksikan Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Tapi jika itu dirasa masih kurang, berikut Kupaman berikut tujuh buah alasan mengapa kamu harus menonton film yang sudah dinanti-nanti fans Star Wars di seluruh dunia ini!

1. Generasi Baru
Ada tiga generasi baru heroes of the Light Side yang ada di film ini Finn, Rey dan Poe. Di antara ketiga tokoh ini adalah seseorang yang sepertinya memiliki hubungan erat dengan salah satu dari tiga protagonis di original trilogy.

2. Supreme Leader Snoke
Masih bertanya-tanya dengan bagaimana wujud dari Supreme Leader Snoke sesungguhnya yang diperankan oleh Andy Serkis? Nah, di film ini sosok yang dibuat dengan CGI ini akan terlihat lumayan jelas. Walau enggak seratus persen terlihat seluruh bagian tubuhnya, tapi kita akan bisa meraba-raba penampilan yang sebenarnya dari Snoke.

star wars the force awakens

3. Duel Lightsaber
Duel lightsaber-nya seru walau durasinya tidak terlalu lama dan aksinya enggak begitu lincah tapi terasa banget keseruannya dan ketegangannya.

4. Rey Si Cewek Jagoan
Karakter Rey yang diperankan oleh aktris Daisy Ridley merupakan salah satu tokoh wanita di dunia cinematic Star Wars akan menjadi fenomena dan idola baru para fans Star Wars. Tidak hanya jago bela diri, tapi ia juga merupakan seorang pemula yang cepat untuk belajar dalam berbagai hal.

5. Gampang Dicerna
Enggak perlu menonton Star Wars Episode I hingga VI  untuk bisa menikmati film ini karena cerita yang dihadirkan benar-benar baru. Malah tokoh-tokoh gaek seperti Han Solo, Leia dan Luke Skywalker akan dibeberkan sejarahnya di  The Force Awakens. Walau enggak panjang lebar, tapi lumayan buat fans baru Star Wars.

 

star wars the force awakens

6. Kerennya Kylo Ren
Penyuka tokoh antagonis sekelas Darth Maul atau Darth Vader pasti bakal suka dengan Kylo Ren. Walau jauh lebih muda dari kedua tokoh Sith Lord tersebut, tapi Kylo enggak kalah ahli dalam penguasaan The Force. Crossguard lightsaber-nya juga keren banget dengan efek meletup-letup, beda sama lightsaber yang sudah ada selama ini. Penggunaan The Force di The Force Awakens juga lebih terasa jika sedang dikeluarkan oleh Kylo Ren. Malah efek The Force-nya Kylo Ren jauh lebih hebat dari yang ada di original trilogy ataupun prekuel trilogy.

7. Ada Aktor Indonesia
Penasaran ingin melihat karakter Tasu Leech dan  Razoo Qin-Fee yang diperankan Yayan “Mad Dog” Ruhian dan Iko “Rama” Uwais di The Force Awakens? Bersama Cecep Rahman, ketiga aktor Indonesia jebolan dari film The Raid 2: Berandal ini bakal muncul sebagai genk Kanjiklub. Asiknya, mereka bukan alien dan mukanya tidak ditutupi oleh topeng. Jadi begitu mereka muncul, kita akan bisa langsung mengenalinya.

.