10 Hal Yang Kupaman Inginkan Dari Satria Series Season 3

| Oleh: Kylo | 27 Jun 2017 - 6:00 AM
1251
0
satria series season 3

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang tayang bulan lalu di biosko, sepertinya akan menjadi kisah penutup dari petualangan Satria Garuda Bima-X. Tapi tak usah sedih, karena di kuartal pertama tahun 2018 serial Satria Series season 3 bakal tayang.

Jika Satria Series season 1 dan season 2 mendapat respon cukup baik dari para penggemar serial Tokusatsu di Indonesia,  Kupaman berharap season 3-nya akan tampil tak kalah menghebohkan dibandingkan kedua pendahulunya. Berikut sepuluh hal yang Kupaman inginkan dari Satria Series season 3: 

1. Satria Naga
Walau belum diumumkan secara resmi, tokoh protagonis utama dari Satria Series season ketiga adalah seorang satria baru alias bukan Bima lagi. Satria baru tersebut adalah Satria Naga yang muncul di post-credit scene Satria Heroes: Revenge of Darkness. Satria generasi terbaru yang belum diungkapkan namanya tersebut akan siap menjadi pahlawan baru pelindung Bumi, setelah Satria Garuda Bima-X.

2. Changer Baru
Masing-masing Satria, terutama para tokoh utamanya, mempunyai alat untuk berubah (changer) yang keren. Semoga sang Satria Naga juga memiliki changer yang enggak kalah keren dengan gimmick lebih menarik. Jika gimmick dari changernya Bima-X adalah Power Stone, maka Kupaman berharap  bakal ada variasi baru untuk changer Satria Naga, mungkin kartu atau lainnya.

satria naga semoga hadir di satria series season tiga

3. Banyak Form
Mempunyai banyak form, rasanya sudah menjadi ciri khas sekaligus kewajiban dari serial Tokusatsu masa kini. Di serial Bima-X, sang tokoh utama memiliki form yang cukup banyak. Nah, untuk season ketiganya apakah Satria baru yang berbasis hewan mitologi itu juga mempunyai berbagai varian yang berbeda? Harus, sih. Biar enggak kalah memukau jika dikomparasi dengan generasi sebelumnya. 

4. Kembalinya Mamoun
Debut perdana di tontonan layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness. Mamoun adalah tokoh antagonis utama yang sama sekali belum menunjukkan kemampuan sesungguhnya dan juga jati diri sejatinya. Kemungkinan besar, Mamoun si penopeng misterius akan kembali beraksi di Satria Series season 3.

5. Evil Satria
Kemunculan Evil Torga menjadi salah satu unsur yang membuat cerita Bima-X menjadi semakin seru. Jika tradisi tersebut dilanjutkan di Satria Series season 3, sepertinya boleh juga.

6. Satria baru pendamping Satria Naga
Di season 1 ada Azazel, dan di season 2 ada Torga. Mirip dengan serial Kamen Rider yang berasal dari Jepang itu, serial Satria Series juga menghadirkan seorang/lebih karakter pendamping yang akan menemani tokoh utama sebagai grup hero pembasmi kejahatan. Bakalan heboh pastinya, jika selain Satria Naga yang rupanya telah terungkap itu akan didampingi oleh satria baru lainnya yang akan menjadi “pendamping” dalam memberantas musuh.

7. Bintang Tamu Naga Legend
Ketika terungkap bahwa Satria selanjutnya adalah seorang Satria Naga. Kupaman langsung kepikiran bagaimana jika di season ketiga Satria Series, tokoh Satria Naga/Naga Legend yang dibintangi oleh Tetsuo Kurata (Kamen Rider Black, Kamen Rider Black RX) itu bisa kembali menjadi bintang tamu dan bertemu dengan si Satria Naga. Mantap, kan?

tesuo kurata di satria series

8. Satria Garuda Azazel
Hanya muncul di saat-saat terakhir, Satria Garuda Azazel alias Reza Bramasakti menghilang di keramaian pada bagian penutup film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Apakah itu pertanda Reza akan kembali, di season selanjutnya dari Satria Series? Wah, jika iya oke juga. Maklum, di serial Bima-X, tokoh favorit para fans itu porsinya sedikit banget dan kisahnya agak memilukan. 

9. Asal Muasal Satria Naga
Hingga saat ini asal muasal dari Satria Garuda belum begitu jelas. Masih belum ada penjelasan mengenai kisah dari para Satria Garuda di masa lalu, baik itu Bima Legend ataupun Glitter Satria Garuda. Ada baiknya, jika memang Satria Naga yang akan menjadi protagonis di Satria Series season 3, bakal ada penjelasan yang rinci mengenai asal muasalnya.

10. Monster Yang Lebih Banyak
Oke, mungkin konsep “monster of the week” agak cukup susah untuk diterapkan. Namun, Kupaman ingin banget melihat Satria Series season ketiga menampilkan monster-monster biasa yang jumlahnya lebih banyak ketimbang di serial Bima-X.

Satria Series season ketiga direncanakan tayang di layar kaca pada kuartal pertama tahun depan. Selengkapnya, simak kabar dari sutradaranya di  Satria Series Season 3 Segera Masuk Proses Produksi.

 

.