10 Fakta Menarik BoBoiBoy Galaxy: Petualangan BoBoiBoy dan Kawan-kawan Menjelajah Galaksi!

| Oleh: Kylo | 02 Jul 2016 - 6:24 PM
40224
0
penampilan boboiboy dkk di boboiboy galaksi

Musim ketiga serial BoBoiBoy telah berakhir di episode ke-26. Tapi enggak usah khawatir, karena serialnya masih akan berlanjut ke musim ke-4 di BoBoiBoy Galaxy. Berikut 10 fakta-fakta menarik mengenai BoBoiBoy Galaxy yang akan segera tayang di tahun ini.

1. Sesuai dengan namanya, BoBoiBoy bersama Gopal, Yaya, Ying dan Fang kali ini akan berpetualang dari planet ke planet yang ada di seluruh penjuru galaksi. Keren, kan? Pada musim sebelumnya seting tempatnya hanya di Bumi saja, sekarang petualangan mereka bakal menjelajah ke tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, di planet lain.

2. Seting waktunya dua-tiga tahun setelah BoBoiBoy The Movie. Jadi agar bisa menikmati musim keempat serial BoBoiBoy ini secara utuh, minimal kamu sudah pernah menonton film layar lebar pertama BoBoiBoy yang keren banget itu. Karena setingnya dua-tiga tahun kemudian, maka penampilan BoBoiBoy dan teman-temannya sudah menjadi lebih dewasa dan lebih tinggi, nih. Pakaian yang mereka kenakan disainnya juga berubah.

10 fakta boboiboy galaksi

3. Di BoBoiBoy Galaxy, BoBoiBoy dan para sahabatnya akan bersifat lebih proaktif daripada pasif. Maksudnya proaktif disini adalah mereka akan “mencari masalah” yang ada bukannya “menunggu masalah.”

4. Pencarian Sfera Kuasa di penjuru galaksi akan menjadi inti cerita dari BoBoiBoy Galaxy. Pada ketiga musim BoBoiBoy dan BoBoiBoy The Movie, kita telah diperkenalkan dengan dua Sfera Kuasa yaitu Ochobot dan Klamkabot. Nah, di BoBoiBoy Galaxy akan diperkenalkan lebih banyak Sfera Kuasa yang akan memberikan kuasa-kuasa baru ke tokoh hero atau penjahat baru.

5. Banyak Sfera Kuasa baru berarti BoBoiBoy juga akan memiliki kuasa-kuasa elemen yang jauh lebih banyak. Pada BoBoiBoy: The Movie diperlihatkan empat kuasa baru BoBoiBoy yaitu BoBoiBoy Blaze, BoBoiBoy Ice, BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn. Di BoBoiBoy Galaxy, kemungkinan akan ada banyak form-form baru yang tak kalah keren dan kuat.

6. Target penonton dari BoBoiBoy Galaxy masih anak-anak dengan konsep “lawak dan lawan.” Jadi unsur komedi dan aksi masih dipertahankan, asik!

aksi boboiboy galaxy

7. Sebelum serial BoBoiBoy Galaxy tayang, akan diterbitkan dahulu komik BoBoiBoy Galaxy yang akan dirilis tiap bulan.

8. Musim keempat serial BoBoiBoy ini akan terdiri dari minimal 104 episode. Jumlah yang cukup fantastis jika mengingat ketiga musim sebelumnya hanya menampilkan sekitar 20-an episode per musimnya. Ingat, itu baru minimal. Jadi episode yang sesungguhnya nanti mungkin saja jauh lebih banyak. Wow!

9. BoBoiBoy Galaxy akan dirilis pada September-Desember tahun 2016 ini dengan jumlah episodenya pertahunnya sebanyak 20-26 episode dari jumlah total minimal 106 episode yang direncanakan.

10. Bagi yang kadang suka mengeluh mengapa merchandise BoBoiBoy variasinya terlalu sedikit, sekarang patut bergembira. Karena di BoBoiBoy Galaxy, Animonsta Studios (studio yang membuat animasi BoBoiBoy) telah berkerjasama dengan produsen mainan terkemuka dari Jepang, Tomy. Kerjasama itu nantinya akan mengeluarkan lebih banyak variasi merchandise dari BoBoiBoy seperti figurin, playset dan lain-lainnya.

Wah, sepertinya BoBoiBoy Galaxy bakal heboh dan keren banget, nih! Jadi enggak sabar untuk segera menyaksikannya. Moga-moga tiap episodenya juga dapat ditayangkan di channel youtube resminya selain kita tentu berharap juga ditayangkan di Indonesia melalui stasiun MNCTV.

Buat penggemar BoBoiBoy, jangan lewatkan artikel menarik, Ini Dia Tujuh Serangan Terbaik BoBoiBoy.

.